13 C
New York
19/04/2021
Aktual

Perhimpunan Wanita Beri Dukungan Pada Petahana Basuki Tjahja Purnama

JAKARTA (Pos Sore) — Karena telah terbukti membawa perbaikan dan peningkatan di berbagai aspek kehidupan masyarakat ibu kota Jakarta, Perhimpunan Wanita yang terdiri dari berbagai profesi, memberikan dukungan kepada petahana agar program penataan kota DKI Jakarta dapat dilanjutkan dalam periode lima tahun ke depan.

Anie Tidara, selaku kordinator acara pertemuan menyampaikan perhimpunan wanita yang menyampaikan dukungan tersebut terdiri dari berbagai profesi, antara lain lawyer, dokter, pengusaha, dan berbagai profesi lainnya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh para wanita berlatar belakang berbagai profesi tersebut tidak terlepas dari pentingnya kegiatan pilkada DKI Jakarta. Jakarta sebagai ibu kota menjadi kiblat bagi pilkada provinsi-provinsi lain di Indonesia.

“Pilkada DKI Jakarta memiliki arti yang penting dan strategis mengingat Jakarta sebagai wajah Indonesia di mata masyarakat internasional,” katanya, di Jakarta, Sabtu (11/2).

Dia mengatakan, para wanita yang terdiri dari berbagai profesi tersebut memberikan dukungan kepada petahana karena pada periode sebelumnya telah terbukti memberikan perbaikan dan peningkatan di berbagai aspek kehidupan.

“Mulai penyelesaian masalah banjir yang merupakan masalah klasik di ibu kota sebelumnya, peningkatan kemudahan masyarakat menggunakan transportasi umum, peningkatan kesehatan, kualitas pendidikan, hingga perhatian kepada kerukunan masyarakat yang sangat plural,” ujarnya.

Selain itu, peningkatan sarana dan berbagai sarana yang semakin lengkap di seluruh kawasan ibu kota DKI Jakarta. (tety)

Related posts

Nama Kentut Itu Pun Berubah Jadi Ihsan Hadi

Tety Polmasari

At standstill Horse Rushing Betting Courtroom Ruling Assists The Sport

Tety Polmasari

Kearsipan Juga Perlu Audit dan Pengawasan

Tety Polmasari

Leave a Comment