SAEKO Hadirkan Kacamata Renang Berteknologi Mutakhir

Minggu, 12 Feb 2017

JAKARTA (Pos Sore) – Peluang pasar perlengkapan olahraga, khususnya kacamata renang kelas menengah ke atas masih sangat terbuka bagi pemain baru di Indonesia. SAEKO sebagai produsen kacamata renang professional tertarik masuk ke persaingan peralatan olahraga, khususnya kacamata renang di Indonesia.

Produk unggulan Saeko, Saeko-K9 berhasil meraih Taiwan Excellence Award 2017. Kesuksesan tersebut menunjukkan kompetensi Saeko di bidang teknologi, inovasi dan kemampuan pemasaran.

Taiwan Excellence Award adalah penghargaan paling bergengsi di Taiwan yang diselenggarakan oleh Kementerian Urusan Ekonomi (MOEA) dari Pemerintah Taiwan sejak tahun 1992. Para pemenang penghargaan mewakili produk Taiwan dengan desain yang paling revolusioner, kualitas luarbiasa, dan nilai tambah tinggi.

Berdasarkan pengamatan, kurang lebih sebanyak 60% konsumen di Indonesia memakai merek kacamata renang yang sudah ada.

“Tapi kami merasa para pengguna harus memiliki pilihan produk di segmen menengah ke atas dengan kualitas yang sama tingginya dari SAEKO. Alasan itu yang membuat kami percaya diri masuk ke Indonesia,” jelas Elviss Wong Sales Executive of the First Rank Co.,Ltd, pemegang merek SAEKO di dunia, di Jakarta, Minggu (12/2).

Sebagai merek asal Taiwan, SAEKO menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang relatif sama dengan merek kacamata ternama lainnya. Tercatat sudah lebih dari 25 juta perenang di seluruh dunia memakai kacamata renang SAEKO ini.

Salah satu alasan banyak perenang menggunakan Saeko adalah karena teknologi ULTRA4 yang tertanam dalam kacamata renang SAEKO. Teknologi tersebut menghadirkan 4 keunggulan dibanding produk lainnya.

Pertama, adanya fitur UltraFIT yang memastikan kacamata terpasang mengikuti bentuk wajah sehingga menghadirkan pengalaman berenang paling nyaman untuk perenang.

“Dengan menggabungkan karet TPE lembut dengan lensa dan frame menggunakan teknologi injeksi karet terbaru, fitur Ultra FUSE meningkatkan kemampuan tahan air dan kenyamanan dari kacamata renang SAEKO,” jelasnya.

Keunggulan lainnya adalah fitur eksklusif SAEKO Ultrafast Buckle yang membantu pengguna dengan cepat dan mudah menyesuaikan ketatnya tali kepala. Terakhir , fitur Ultra Anti-FOG yang mampu memberikan pandangan yang jelas tanpa embun di kaca.

Dia menjelaskan, teknologi muktahir yang dipakai SAEKO adalah kacamata renang dengan kemampuan anti kabut dan embun saat digunakan berenang, melalui riset yang dilakukan di ITRI (Industrial Technology Research Institute) di Taiwan.

“Awalnya teknologi anti kabut ini digunakan NASA dalam project Gemini. Dengan formulasi khusus membuat kacamata renang ini mampu meminimalisir tekanan pada lensa sehingga tetesan air tidak menyebar,” papar Elviss Wong.

Kacamata renang SAEKO juga didesain untuk aktivitas outdoor dan menawarkan perlindungan maksimal untuk mata orang yang melakukan kegiatan outdoor, seperti berenang di perairan luar, berenang di sungai, berselancar, jet ski dan aktivitas di perairan luar lainnya.

Untuk membedakan dengan peralatan kacamata renang tradisional lainnya, K9 dilengkapi dengan teknologi wide vision, rangka fuse, anti kabut yang tahan lama dan lensa yang presisi. Umumnya kacamata renang biasa membuat sekitar mata menjadi merah lebam,sehingga tidak nyaman dipakai.

“Dengan SAEKO-K9 masalah itu tidak terjadi, karena material terbuta dari bahan yang lembut dan lebar,” lanjutnya.

Ada juga fungsi anti-UV, yang membuat lensa mampu menangkis cahaya matahari yang berlebih atau pantulan sinar matahari. SAEKO-K9 juga membuat pengalaman berenang jadi menyenangkan karena memiliki sudut pandang yang lebih lebar, anti-kabut, anti-UV, nyaman dipakai, lebih ringan dan mudah disesuaikan. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015