24.1 C
New York
09/07/2020
Aktual

6 Pelaku Penyiraman Air Keras di Duren Sawit Diamankan

JAKARTA (Pos Sore) -– Enam orang geng motor diamankan aparat Polsek Metro Duren Sawit diduga terlibat penyiraman air keras terhadap Nia Ayu Permatasari,16 dan Saiful,21 yang terjadi di kawasan Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, beberapa hari lalu. Empat orang masih buron.

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nevo Suharjendro menyebutkan sejak peristiwa penyiraman terjadi Minggu (30/4) dini hari, pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Hasilnya, polisi menemukan titik terang. Pelaku merupakan komplotan geng motor.

“Kami sudah amankan enam pelaku dari kediaman masing-masing di wilayah Cakung, Jakarta Timur” ujar Nevo kepada wartawan.

Dia mengatakan pihaknya belum bias menyebutkan nama-nama pelaku, alasan proses penyelidikan masih berlangsung.

“Untuk nama-namanya belum bisa disebutkan. Kalau usia, mereka rata-rata 20 tahunan,” ungkapnya.

Para pelaku saat ini diserahkan ke pihak Polres Metro Jakarta Timur. Kasusnya masih dikembangkan. Diduga masih ada pelaku lain yang masih buron. Mereka berjumlah 10 orang.

“Mereka memang sering berkumpul di wilayah seputaran Jakarta Timur. Seperti di Duren Sawit. Dengan tertangkapnya pelaku kami menggali informasi terkait pelaku lainnya, dan penyebab peristiwa itu terjadi,” tambahnya. (marolop)

Related posts

Reshuffle, Jokowi Harus Indentifikasi Para Menteri

Tety Polmasari

Pilkada Serentak, Kemenristek Dikti dan KPU Cegah Penggunaan Ijazah Palsu

Tety Polmasari

Kena Abu Kelud, Petani Merapi Terpaksa Panen Dini

Tety Polmasari

Leave a Comment