Rasa Pisang, Varian Baru Milna Bubur Bayi Organik

Minggu, 28 Mei 2017

JAKARTA (Pos Sore) – Milna Bubur Bayi Organik kini miliki varian terbaru yaitu varian pisang yang memiliki begitu banyak manfaat nutrisi. Varian ini hadir bersamaan dengan kampanye ‘Milna 1st Bite Day 2017′ dalam rangka perayaan Momen Makan Pertama Si Kecil.

“Tahun ini, dalam rangka ulang tahun ke-30, Milna kembali mempersembahkan rangkaian produk barunya yaitu, Milna Bubur Bayi Organik Varian Pisang dengan tekstur yang lembut dan rasa yang sesuai dengan kesukaan si kecil,” kata Christofer Samuel Lesmana, Brand Manager Milna, di Jakarta.

Dikatakan, kandungan zat gizi pada MP-ASI, tidak saja berperan penting untuk pertumbuhan fisik tubuh, tetapi juga untuk pertumbuhan otak, perkembangan perilaku, motorik, dan kecerdasan Si Kecil.

Pisang dijadikan sebagai MP-ASI, kaya manfaat karena mengandung kalium, serat, kalsium, magnesium, fosfor, selenium, dan zatbesi. Pisang juga kaya vitamin A, B2, B6, C, E, B3, B9, dan B5 yang baik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.

Kandungan karbohidrat dalam pisang berupa sukrosa, fruktosa, dan glukosa merupakan karbohidrat sederhana yang cepat diubah menjadi energi. Cocok untuk bayi yang membutuhkan energi banyak untuk pertumbuhannya.

Momen makan pertama si kecil memberikan banyak manfaat penting untuk jangka pendek dan jangka panjang, agar si kecil menjadi mudah beradaptasi dengan makanan baru.

”Kalbe Nutritional, melalui brand Milna, akan selalu berinovasi dan mendukung kesehatan anak Indonesia serta selalu mendukung hak seorang anak untuk mendapatkan nutrisi terbaik pada momen makan pertamanya,” tambah Helly Oktaviana, Business Unit Head Nutrition for Infant and Baby – Kalbe Nutritionals.

Pihaknya menyadari meski anak usia 6 bulan meski lambungnya kecil tetapi mereka membutuhkan banyak nutrisi untuk tumbuh dan beraktivitas. Kehadiran varian MP-ASI tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program World Health Organization (WHO), dalam rangka memenuhi Recommendation Action selama 1000 Hari Pertama Pertumbuhan Si Kecil.

Milna Bubur Bayi Organik sendiri bubur organik pertama di Indonesia, yang memberikan nutrisi baik dari alam untuk Momen Makan Pertama Si Kecil. (tety)