FOX Movies Premium Rebranding jadi FOX Movies

Sabtu, 10 Jun 2017
Lesley Simpson, Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia

IMG_20170609_144614

JAKARTA (Pos Sore) — Saluran film paling populer dan terkenal, FOX Movies Premium, melakukan rebranding menjadi FOX Movies per 10 Juni 2017 ini.

Untuk merayakannya, FOX Movies akan menayangkan 52 film selama 52 malam, mulai 10 Juni hingga 31 Juli 2017. Mulai menayangkan eksklusif film Hollywood terbaik, termasuk 24 film blockbuster yang tayang perdana di layar kaca.

FOX MOVIES adalah saluran dengan tontonan yang luar biasa. Menyediakan film-film eksklusif dan perdana melalui pengalaman hiburan yang tak tertandingi bagi pemirsa.

Mulai dari film Hollywood, pemenang penghargaan, franchise epik hingga hits terbesar, FOX MOVIES memberikan semua yang diinginkan pemirsa.

Lucien Harrington, SVP Marketing & Communications untuk FOX Networks Group Asia, mengatakan, penonton TV berbayar di Indonesia sangat menyukai konten terbaru dan kaya-karya yang terhebat.

“Menayangkan 52 film blockbuster dalam 52 malam adalah yang terbaik yang dapat kita suguhkan kepada penonton untuk merayakan perubahan FOX Movies,” katanya.

Lesley Simpson, Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia, menjelaskan, FOX Movies adalah saluran film Hollywood nomor satu di Indonesia dan sejumlah pasar negara-negara di Asia. Selama lebih dari tiga tahun, 7 dari 10 film box office AS ditayangkan di FOX Movies.

“FOX Movies bukan hanya rumah bagi Star Wars dan Marvel, tapi juga satu-satunya tempat pemirsa akan menemukan film-film yang diputar pertama kalinya dari 20th Century FOX, Disney dan MGM,” ujarnya.

Dalam rangka merayakan perubahan saluran FOX Movies, berikut adalah film-film unggulan dari 52 film blockbuster yang akan ditayangkan selama 52 malam:

Moana–Disney klasik dengan animasi yang memukau dan musik yang menawan, memperkenalkan generasi baru pahlawan wanita pemberani ke layar lebar.

Doctor Strange – Kisah superhero Marvel baru yang menonjolkan visual dan sejumlah aksi yang menakjubkan.

X-Men: Apocalypse–Kisah lanjutan yang mendebarkan dari generasi baru mutan.

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children – Perjalanan sinematik yang aneh ke dalam dunia sihir dan misteri yang tersembunyi; diangkat dari buku best seller.

Independence Day: Resurgence – Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar film laga, perlawanan yang paling berani terhadap penjajah dari luar angkasa untuk menyelamatkan bumi.

Rebranding FOX MOVIES juga bertepatan dengan perubahan tampilan dan nuansa baru saluran film-film dari FOX Networks Group, yaitu FOX Action Movies dan FOX Family Movies, yang dirancang oleh agensi kreatif Gretel.

Melalui studio film FOX Movies yang dihadirkan di Gandaria City, Jakarta, para penggemar film-film di Indonesia dapat merasakan kualitas film FOX Movies terbaru, dan dapat langsung merasakan mengapa FOX Movies adalah saluran film-film terbaik.

So, tonton terus FOX Movies dari 10 Juni hingga 31 Juli untuk menikmati 52 film selama 52 malam – bahkan dengan lebih banyak menghadirkan film-film dan franchise terbesar dunia! (tety)