Tim Tiger Polres Jakut Dapat Bantuan Motor dari Warga Pluit

Senin, 12 Jun 2017
Foto: istimewa

JAKARTA (Pos Sore) — Untuk menunjang kinerja Tim Tiger Polres Jakarta Utara dalam rangka menumpas aksi tindak kejahatan diberikan bantuan sepeda motor oleh masyarakat.

Warga Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, yang turut peduli akan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) rela menyumbang beberapa unit sepeda motor untuk operasional tim Tiger.

“Terima kasih kita ucapkan atas partisipasi masyarakat Penjaringan yang memiliki kepedulian akan Kamtibmas dan membuat personil Satuan khusus Tiger ini bisa bergerak lebih efektif,” ucap Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Suntana, kemarin.

Wakapolda meminta jajaran Tim Tiger yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono bekerja dengan baik sesuai ekspektasi masyarakat yang sangat tinggi agar Polisi memberikan rasa aman.

Dalam kegiatan yang dipadukan dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim oleh Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso, itu seluruh personil Tim Tiger hadir lengkap dengan menggunakan seragam khusus, persenjataan lengkap, maupun kendaraan taktis sepeda motor dan mobil.

Tim Tiger di Polres Metro Jakarta Utara terdiri dari 32 personil pilihan dari seluruh anggota Polres yang memiliki keterampilan bela diri, akurasi dalam menggunakan senpi, dan memiliki reaksi cepat untuk menindak tegas pelanggar hukum yang membahayakan keaelamatan masyarakat namun tetap mengikuti prosedur. (marolop)