Cluster Agate Serpong Hunian dengan Suasana Resort

Kamis, 15 Jun 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Penanaman tiang pancang pertama di Cluster Agate, pada Selasa (13/6), menandai dimulainya pembangunan Rumah Tahap I di Cluster Agate, Serpong, Tangerang Selatan.

Cluster Agate milik GNA Group ini telah diluncurkan dan mulai dipasarkan pada 18 Februari 2017. Ini Cluster perdana di kawasan The Golden Stone seluas 25 Ha.

Albert Reynaldo, Direktur Marketing GNA Group, mengatakan, harga rumah yang dipasarkan masih sangat terjangkau.

“Harga rumah di Cluster Agate untuk tipe paling kecil mulai dari Rp899 juta, sedangkan tipe paling besar dijual seharga Rp1,9 milyar,” sebutnya.

Adapun tipe pilihan di Cluster Agate ini ada tiga. Pertama, tipe Amethyst, dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi (2 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang).

Kedua, tipe Aquamarine dengan luas tanah 77 meter persegi dan luas bangunan 82 meter persegi (3 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang).

Ketiga, tipe Alexandrite dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi (4 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang).

“Kami pastikan bisa terserap pasar melihat perkembangan Serpong yang begitu pesat dan kebutuhan akan tempat tinggal masih sangat besar,” ujarnya.

Dalam memasarkan unit-unit di cluster ini pihaknya juga memberikan promo terbaru khusus untuk konsumen yang memilih cara bayar DP Suka-Suka pada transaksi pembelian di bulan Juni 2017 yaitu berupa hadiah 2 unit AC dan canopy.

“Promo ini bersifat terbatas untuk memeriahkan acara Ground Breaking Cluster Agate, The Golden Stone @ Serpong,” tambahnya.

Albert berharap dengan hadirnya Cluster Agate dapat memberikan variasi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah dengan suasana seperti di resort, di wilayah berkembang Serpong, Tangerang. (tety)