Apresiasi Mitra Kerja, e-Print Gelar Dealer Gathering

Sabtu, 29 Jul 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Dealer menjadi mitra bisnis yang memiliki peran kunci dalam menyukseskan suatu bisnis. Menyadari hal ini e-Print menggelar program ‘Dealer Gathering’.

Sutiono Soemarno, Chief Operating Officer PT Sinar Asia Perkasa, mengatakan, gathering ini sebagai wujud apresiasi kepada para mitra bisnisnya.

Brand e-Print sendiri dikenal sebagai market leader di pasar tinta printer, kertas foto, ribbon, tonner, themper (thermal paper), dan laminating.

Sederet penghargaan berhasil dipetik e-Print. Di antaranya, penghargaan Rekor Bisnis (REBI 10), Marketing Award, Indonesia Digital Popular Brand Award, Digital Marketing Award, dan Top Brand Award.

“Penghargaan ini bukan pencapaian kami tetapi merupakan kepercayaan dari konsumen akan produk kami. Karenanya, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk kami dan kepuasan konsumen,” ujarnya.

Menurutnya, dealer gathering salah satu bentuk dari loyalty program yang dinilai efektif dalam memelihara loyalitas dealer. Terlebih dealer sebagai mitra atau partner menjadi salah satu ujung tombak dalam meningkatkan kinerja penjualan e-Print.

“Untuk itu, sebagai wujud terima kasih sekaligus ajang untuk silaturahmi maupun mendekatkan diri dengan para dealer, kami menggelar media gathering,” tandasnya, di Jakarta, Kamis (27/7).

Pada kesempatan Dealer Gathering tersebut, e-Print juga melakukan relaunching produk tinta L-Series, Themper, dan Toner. Produk Toner dari e-Print menawarkan kelebihan berupa kualitas yang setara dengan OEM, tinta lebih pekat, dan hasil cetak yang lebih banyak hingga 2.900 lembar.

“Dengan demikian, hasil cetak menjadi lebih berkualitas dan biaya cetak juga lebih ekonomis,” jelas Sutiono.

Begitu pula dengan tinta L-Series. Kualitas tinta yang ditawarkan e-Print setara dengan tinta original, hasil cetak lebih pekat, dan harga lebih ekonomis.

Adapun Themper (Thermal Paper Roll), e-Print menawarkan bahan baku yang diimpor langsung dari Jepang, hasil cetak bisa bertahan selama setahun, dan hasil cetak yang lebih pekat serta jelas. (tety)