Supir Metromini Ngamuk, Petugas Derek Busnya

Rabu, 2 Agu 2017

JAKARTA –  Supirbus Metro Mini mengamuk saat petugas menderek mebilnya karena melanggar lalulintas dengan memasuki jalur TransJakarta di depan Stasiun Jatinegara.

Petugas gabungan dari Pemerintah Kota Jakarta Timur, Rabu (2/8) operasi tertib trotoar. dari arah berlawanan petugas dikejutkan lajunya sebuah bus Metro Mini yang melintas di jalur busway tanpa menggbris adanya petugas.

Bus tersebut melaju dari arah Klender menuju Kampung Melayu. Tanpa pikir panjang, petugas pun menghentikan bus T506 jurusan Pulo Gebang-Kampung Melayu tersebut.

Sopir itu mengaku nekat masuk busway karena lalu lintas sedang macet. “Mereka dendam karena saya sering lewat. Ya saya lewat busway karena macet ya,” ucap sopir itu lagi.

Kepala Satuan Pelaksana Sudin Perhubungan Kecamatan Jatinegara Janter Harapan mengatakan sopir tersebut sudah sering melanggar dengan melintas di busway. Janter menegaskan harus ada tindakan terhadap sopir tersebut dengan dilakukan penderekan.

Sementara itu, petugas yang lain terlihat menyisir setiap trotoar di sepanjang Jalan Raya Bekasi. Petugas menilang pemotor yang parkir di trotoar. (hasyim)

 

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015