HUT ke-26, Tupperware Indonesia Luncurkan New Eco Bottle 1 Liter

Sabtu, 5 Agu 2017

IMG_20170802_122127

JAKARTA (Pos Sore) – Dalam rangka ulang tahun ke-26 di Indonesia, Tupperware Indonesia meluncurkan botol minum New Eco Bottle 1 Liter dengan desain dan fitur terbaru.

Botol minum ini diperuntukkan bagi para millenials yang mencari produk yang dapat melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun.

Dengan menyasar pangsa pasar para millenial, New Eco Bottle hadir dengan bentuk yang lebih slim dan nyaman saat digenggam.

Dilengkapi pula dengan strap serta cap yang praktis. Warna-warna yang modern sangat mendukung berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor para millennials.

“New Eco Bottle 1 Liter ini didesain dengan fitur inovatif, warna yang colorful dan modern sehingga cocok beragam kalangan dan usia,” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, produk ini cocok untuk dibawa para remaja ke sekolah, pria dan wanita dengan beragam aktifitas baik ke kantor, piknik hingga berolahraga, bahkan untuk menemani kegiatan life-style lainnya.

“Kami akan terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, ” katanya.

Sebagai pelopor botol ergonomis, desain ini inovasi terbaru Tupperware Brands ini menjadikan Indonesia negara pertama yang meluncurkannya.

Eka Sweta Putri, PR & Marcomm Manager Tupperware Indonesia, mengatakan, sejak diluncurkan pada 2011, Eco Bottle menjadi produk yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan dan usia.

Eco Bottle hadir dengan desain yang inovatif yakni sebagai pelopor botol berbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau ‘handy).

Di awal kehadiran Eco Bottle pun, Tupperware mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal air minum.

“Kami juga mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol air minum sekali pakai,” ujar Nurlaila.

Tak terhitung sudah berapa banyak inovasi diciptakan untuk model botol minum. Yang pasti Tupperware Indonesia terus berinovasi untuk kebaikan bersama. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015