Index Living Mall Kini Hadir di Transmart Carrefour

Minggu, 13 Agu 2017

IMG_20170811_150341

JAKARTA (Pos Sore) — Tren pasar produk rumah tangga di kawasan ASEAN telah berkembang. Ini mendorong ritel perabot rumah tangga nomor satu Thailand, Index Living Mall, membuka gerai pertamanya di Indonesia, dengan menggandeng CT Corp.

Gerai pertama Index Living Mall dibuka Grand opening gerai Index Living Mall diresmikan langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, bersama Duta Besar (Dubes) Thailand untuk Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol.

Didampingi President & CEO Index Living Mall Co. Ltd Pisith Patamasatayasonthi dan President Director & CEO Trans Retail Indonesia Shafie Shamsudin, di Transmart Carefour Cempaka Putih, Jakarta, di area seluas sekitar 2.500 m2.

Usai peresmian, Chairul Tanjung berkeliling gerai Index Living Mall, dengan ditemani Dubes Thailand dan beberapa jajaran CEO Index Living Mall dan Trans Retail.

Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Index Living Mall Co. Ekaridhi Patamasatayasonthi mengatakan, kerja sama yang dijalin dengan CT Corp sebagai langkah potensial untuk memperluas bisnis secara internasional.

Melalui kerja sama tersebut akan ada sebanyak 20 gerai Index Living Mall di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

IMG_20170811_160745

Index Living Mall sendiri adalah pusat perbelanjaan khusus furniture rumah yang menyediakan desain dan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau. Berbisnis home furnishing di Indonesia dinilai memiliki potensi sangat baik.

“Kami berharap Index Living Mall bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” Ekaridhi dalam pembukaan gerai Index Living, di Transmart Carefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

Gerai berkonsep ‘The Best is Back’ menyediakan desain terrain dengan berbagai pilihan material terbaik yang sesuai dengan seluruh gaya rumah.

Dalam kesempatan yang sama Shafie Shamsuddin mengatakan, kemitraan strategis dengan Index Living Mall ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia dengan banyak produk furniture yang lebih berkualitas.

“Kami sangat berharap kemitraan dengan Index Living Mall ini akan membangun kepercayaan di antara pelanggan kami di sini dalam hal kualitas, standar, desain mutakhir, dan produk mutakhir yang telah dipilih secara khusus dari pasar di Indonesia,” kata Shafie. (tety)