Nenek Tua Dibacok Hingga Sekarat

Senin, 14 Agu 2017
Ilustrasi/istimewa

JAKARTA (Pos Sore)– Polisi masih mencari pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita tua yang ditemukan tergeletak kritis dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di Posko Ormas Pemuda Pancasila, Jalan Jelupang-Lengkong Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kemarin.

Saat ditemukan nenek yang dikenal bernama Elih ini, diperkirakan berusia 73 tahun, sudah tidak berdaya akibat luka berat bekas sabetan senjata tajam.
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander menjelaskan korban merupakan tunawisma.

“Korban menderita luka sangat berat. Saat ini korban sedang kritis di RSUD Tangerang,” ujar AKP Alexander.

Alexander menyebutkan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penganiayaan sadis tersebut. Pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan.

Salman, 42 saksi yang pertama kali melihat korban awalnya mengira nenek tua tersebut tewas. “Saat saya cek ternyata dia masih hidup. Saya bergegas menghubi kepolisian,” katanya.

Sementara itu, Sekjen Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Iwan Pristiasya mengaku sering melihat korban berada di posko tersebut. “Ini tidak ada sangkutannya dengan Pemuda Pancasila. Kita berharap pelaku penganiayaan nenek Elih segera ditangkap,” tegasnya. (marolop)