Herbalife Nutrition Kembali Selenggarakan Herbalife Bali International Triathlon 2017

Kamis, 17 Agu 2017

unnamed (1)

JAKARTA (Pos Sore) – Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan Herbalife Bali International Triathlon 2017 di Pangan Mertasari, Sanur, Bali, pada 15 Oktober 2017.

Sebanyak 2000 peserta siap bertarung dalam ajang bertaraf international yang sudah ke-10 kali diadakan ini. Bagi perusahaan penyedia nutrisi global, ini tahun ke-3 menjadi sponsor utama ajang olahraga yang memadukan renang, lari dan bersepeda ini.

“Kami sangat bangga dapat kembali menjadi title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kalinya. Dukungan ini juga bentuk komitmen kami dalam mengampanyekan gaya hidup aktif dan sehat yang dibarengi dengan asupan nutrisi yang baik,” ujar Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, di Jakarta, Senin (14/8).

“Kami telah mendukung Bali International Triathlon sejak 2007 dan senang dapat kembali bekerjasama dengan para penyelenggara event untuk menyebarkan semangat gaya hidup aktif dan sehat dengan nutrisi yang baik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sebagai title sponsor, Herbalife akan menyediakan seluruh peseta dengan produk nutrisi selama sesi latihan, pre-event, coaching clinic, dan pada saat event berlangsung.

Mantan atlet renang, Richard Sambera yang menjadi ikon Herbalife Bali International Triathlon 2017, menambahkan, event ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia aktif berolahraga dan memperbaiki gaya hidup.

“Jangan takut ikut lomba-lomba olahraga. Bukan untuk jadi juara, tetapi untuk memacu diri sendiri agar lebih baik,” kata Richard.

Ajang kali ini masih akan melombakan dua kategori, yakni Olympic Distance Course dan Sprint Distance Course. Untuk Olympic, peserta akan menempuh jarak renang 1.5 kilometer, sepeda 40 kilometer, dan lari 10 kilometer.

Sedangkan di nomor Sprint, peserta akan menempuh jarak renang 500 meter, sepeda 20 kilometer, dan lari 5 kilometer. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015