Soft Opening Bunda Hope Oncology Center

Selasa, 29 Agu 2017

JAKARTA (Pos Sore) — RSU Bunda menawarkan solusi bagi penderita kanker dengan diluncurkannya Bunda Hope Oncology Center. Di sini pasien mendapatkan pelayanan untuk konsultasi dan perawatan berkualitas dengan spesialis kemoterapi dan ankologi.

Tim dokter Bunda Hope Oncology Center di antaranya, Dr. dr. Samuel Johny Haryono, SpB (K) Onk dan Dr. dr Andhika Rachman, Sp.PD – KHOM. Tim dokter berkomitmen mengobati semua pasien tidak melihat stadium, tapi berdasarkan kebutuhan dan kecocokan pasien itu sendiri.

“Kesembuhan kanker tergantung stadium kanker itu sendiri. Itu sebabnya, Bunda Hope memperluas fasilitas diagnostik molekuler dan genetika,” tegas Dr. dr. Samuel Johny Haryono, SpB (K) Onk.

Bunda Hope Oncology Center sendiri didirikan dengan keyakinan bahwa pasien kanker dan keluarga mereka harus mendapatkan manfaat dari pengobatan yang dilakukan dengan teknologi baru yang relevan secara klinis.

Perawatan onkologi di RSU Bunda Jakarta mampu melayani deteksi dini kanker, pembedahan dan kemoterapi berbagai jenis kanker yang di dukung oleh fasilitas dan tenaga medis handal dan terpercaya.(tety)