St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Gabungkan Metode Pengobatan Timur dan Barat

Rabu, 30 Agu 2017

IMG-20170830-WA0037

JAKARTA (Pos Sore) – Rumah sakit kanker international, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, memiliki teknologi pengobatan dan diagnosis kanker yang canggih, tim medis dan ahli yang handal, serta sistem pelayanan pasien yang sempurna.

Tak heran jika St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berkembang menjadi basis pengobatan kanker internasional terbesar di China Selatan. JCI Amerika pun memberikan sertifikasi manajemen layanan profesional kepada rumah sakit ini pada 2015.

General Manager Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk Jakarta, Wu Jin Guo, mengatakan, selama bertahun-tahun St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou metode pengobatan terbaik dengan pengobatan minim efek samping namun efektif.

“Kami melakukan pengobatan kanker berdasarkan 18 teknologi yang minimal invasif, menggabungkan pengobatan timur dan barat. Memiliki keunggulan seperti minim luka, efektif, pemulihan cepat, pengobatan akurat, minim efek samping dan lain sebagainya,” terangnya.

Menurutnya, metode ini juga dapat mengobati kanker stadium awal dan lanjut serta mendapatkan hasil yang baik. Pada sistem ini juga diintegrasikan esensi pengobatan tradisional China.

Pengobatan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga keseimbangan tubuh dalam proses pengobatan kanker, membunuh sel tumor padat.

Selain itu, membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang kuat terhadap kanker serta menghambat metastasis dan kekambuhan kanker secara menyeluruh.

Selain mempertahankan teknologi terdepan dalam diagnosis dan pengobatan kanker, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga membentuk tim ahli Onkologi terbaik. Juga mengembangkan mode konsultasi MDT.

“Tim MDT mengumpulkan pakar multidisiplin yang merancang program pengobatan paling cocok bagi pasien, mengobati kanker sesuai standar, individual, personal dan rasional sehingga dapat meminimalisir penderitaan pasien dan mendapatkan hasil terbaik,” jelasnya.

Cary Adams, CEO Union for International Cancer Control (UICC), organisasi antikanker non-pemerintah terbesar di dunia – memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pengobatan kanker St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga menyediakan layanan penerjemah multibahasa 24 jam untuk pasien kanker dan keluarga mereka dari seluruh dunia.

Tidak hanya dapat menghibur pasien, tapi juga membantu membangun keyakinan diri pasien dalam melawan kanker dan menjalani pengobatan dengan sikap yang lebih optimis.

Hingga kini telah menyembuhkan lebih dari 20.000 pasien kanker stadium awal dan lanjut dari 30 negara di Asia Tenggara dan Timur Tengah, menciptakan keajaiban dalam melawan kanker. (tety)