4.7 C
New York
01/11/2020
Aktual

Lapor Istri Tewas Bunuh Diri Ternyata DiCekik

JAKARTA (Pos Sore) -– Untuk menghilangkan alibi, suami melaporkan istrinya tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun upaya menutupi perbuatannya, tidak berhasil. Polisi curiga, lalu menginterogasi dan akhirnya meringkus pelaku.

Peristiwa itu terjadi terhadap Ny. Intan Sarni, 20, yang tewas diduga akibat dicekik suaminya di rumah mereka di Kampung Pakuning RT 002/001 Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, kemarin.

Karyawati itu ditemukan tubuhnya terbujur kaku di atas tempat tidur kamarnya dengan leher membiru. Suami korban, RH, 24 pura-pura melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan menyebutkan korban tewas karena gantung diri.

Kasus tersebut terbongkar berkat kejelian petugas Polsek Tambelang yang melakukan penyelidikan dan menemukan kejanggalan pada jasad korban yang sebelumnya dilaporkan gantung diri.

“Korban tewas di atas tempat tidur dengan luka membiru pada bagian leher diduga akibat cekikan,” ujar Kapolsek Tambelang AKP Supriyanto.

Semula, pihak keluarga tidak menyadari jika putri ketiga dari empat bersaudara pasangan Akang dan Sopinah yang baru menikah satu tahun lalu itu tewas dicekik suami sendiri.

RH mengaku kepada keluarga, istrinya tewas akibat gantung diri. Kini pihak kepolisian telah mengamankan RH sementara jasad korban diotopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk penyelidikan dan penyidikan. (marolop)

Related posts

Menko PMK: Persiapan Haji Sudah Final

Tety Polmasari

IPC Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Jakarta Utara dan Bekasi

Tety Polmasari

Bentoel Tak Ikuti Jejak Sampoerna

Tety Polmasari

Leave a Comment