Siloam Hospitals Group Serahkan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha

Jumat, 1 Sep 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Siloam Hospitals Group menyerahkan hewan qurban sebagai bentuk kepedulian dalam perayaan hari raya Idul Adha 1438 H di sejumlah Rumah Sakit Siloam: Manado, Palembang, Cikarang, Purwakarta, Jambi, Balikpapan, Surabaya, Makkasar dan Purwakarta.

Mewakili Siloam Hospitals Group, Direktur Network Reach and Development, Kamaljeet Singh, mengatakan, kepedulian kepada masyarakat seyogyanya harus tetap diutamakan termasuk berbagi terhadap sesama umat, khususnya di Hari Raya Idul Adha.

“Siloam Hospitals Group senantiasa aktif ikut dalam setiap kegiatan keagamaan dan kemanusiaan. Termasuk berbagi kasih sayang melalui penyerahan hewan qurban sebagai bagian perayaan Idul Adha. Ini agenda rutin kegiatan sosial kami,” papar Kamaljeet Singh, di Jakarta.

Ia menambahkan, SIloam Hospitals Group berharap agar kegiatan qurban dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada yang berhak menerimanya.

“Senantiasa nilai ibadah dan aktifitas sosial pada perayaan qurban dapat tersalurkan dengan baik dan lancar serta dapat dinikmati bagi semua pihak yang berhak mendapatkannya,” kata Kamaljeet Singh. (tety)