Pererat Hubungan Mitra Usaha, MAIPARK Indonesia Gelar Tournament Bowling 2017

Senin, 11 Sep 2017
Deputi Direktur PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Heddy Agus Pritasa

IMG_20170910_222611

JAKARTA (Pos Sore) — PT Reasuransi MAIPARK Indonesia menggelar Tournament Bowling 2017 bertema ‘Bowling For Unity’, di Bowling Arena Mall Artha Gading, Jakarta, Sabtu (9/9).

Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Yasril Y Rasyid, mengatakan, Tournament Bowling 2017 yang pertama kali diadakan ini bertujuan untuk membina dan mempererat hubungan baik dengan mitra usaha para pemegang saham.

Selain itu, dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dengan perusahaan asuransi sehingga akan memperlancar hubungan kerja sehari-hari.

“Sebelumnya secara konsisten tiap tahun kami selenggarakan turnamen futsal, kali ini bowling karena dapat diikuti juga oleh perempuan,” jelasnya.

Meski baru pertama kali olah raga ini tidak mengendurkan semangat para peserta untuk bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta kekeluargaan. Dan, yang terpenting turnamen ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

IMG_20170909_144906

“Jadi, secara tidak langsung kami juga ingin turut berpartisipasi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tambahnya.

Tema Haornas ‘Olahraga Menyatukan Kita’ berusaha diimplementasikan di industri asuransi Indonesia. Diharapkan dengan kegiatan turnamen ini dapat pula mempersatukan insan asuransi Indonesia untuk kemajuan bangsa.

Deputi Direktur PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Heddy Agus Pritasa berharap, olah raga ini dapat mempererat hubungan baik antara PT Reasuransi MAIPARK Indonesia dengan perusahaan asuransi.

“MAIPARK Bowling Tournament 2017 ini sebagai ajang bertemu dan berinteraksi antar karyawan perusahan asuransi, dan perusahaan reasuransi serta menumbuhkan dan memupuk rasa memiliki terhadap PT Reasuransi MAIPARK Indonesia,” tambahnya.

Heddy yang juga menjabat ketua panitia penyelenggara tournament Bowling 2017 menambahkan, MAIPARK Tournament 2017 ini berhadiah total Rp 68,5Juta. Selain itu panitia juga menyediakan piala bergilir, serta piala untuk juara 1,2, dan 3, dan dua kategori pemenang di antaranya adalah Bintoro Award Best Male Player dan Bintoro Award Best Female Player. Tournament ini diikuti oleh 240 orang dari 60 perusahaan asuransi. (tety)