Terduga Pencuri Tewas Duel dengan Pemilik Rumah

Senin, 11 Sep 2017
istimewa

JAKARTA (Pos Sore) – Setelah duel dengan pemilik rumah, seorang terduga pelaku pencurian tewas di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (11/9) pagi. Sedangkan pemilik rumah, Deni Reno dirawat di RS Harum karena menderita luka di tangan.

Informasinya, peristiwa itu berawal saat pemilik rumah, Deni Rono pulang ke rumahnya setelah menginap di rumah lainnya di Komplek Tugu Pratama No. D-21 Jatiwaringin, Kota Bekasi, berjarak kurang lebih 2 km dari TKP. Korban setelah shalat subuh, pulang ke rumah untuk berbenah.

Setibanya di lokasi, Deni menelepon saksi, Dodi Fitria (kerabatnya yang tinggal di Komplek Tugu Pratama) bahwa salah satu jendelanya terbuka, sekitar pk 07:33 WIB. Diduga ada orang yang masuk rumah. Korban meminta saksi untuk datang ke rumah membantunya.

Tidak lama kemudian, Dodi tiba di TKP, namun korban sudah berada di teras dengan jari tangan terluka dan memegang pisau. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Harum oleh Rian, keluarga lainnya, untuk mendapatkan pengobatan.

Sedangkan pelaku sudah meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di kamar bawah. Petugas yang mendapat laporan, segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankannya.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti, serta mengecek kondisi korban di RS Harum. Sedangkan jenazah terduga pelaku setelah diidentifikasi, dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015