HUT PT KAI, Presiden Naik Commuter Line

Jumat, 29 Sep 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Presiden Joko Widodo punya cara sendiri dalam ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang ke-72. Secara mendadak, di sela-sela agenda resminya, Presiden Jokowi naik Commuter Line dari Stasiun Juanda, Jakarta, Kamis (28/9) siang kemarin.

Kedatangan Presiden hanya disambut oleh Kepala Stasiun Juanda Jakarta Rochman. Presiden kemudian menaiki Commuter Line jurusan Stasiun Bekasi yang berangkat dari peron 2. Di dalam gerbong kereta, Presiden menyalami para penumpang dan sesekali berdialog menanyakan tujuan mereka.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun PT. Kereta Api Indonesia ke-72. Semoga PT. KAI semakin maju dan melaju, dan menjadi moda transportasi yang favorit, yang aman, yang cepat, dan tepat waktu. Ayo naik kereta api!” Kata Presiden Jokowi di dalam gerbong Commuter Line.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden yang dalam kesempatan itu didampingi ajudan Presiden Kolonel (Pnb) Nurdin, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Dan Grup A Paspampres Kolonel Inf. M Hasan dan Kepala Biro Protokol Ari Setiawan, berhenti di Stasiun Cikini Jakarta dan melanjutkan perjalanan dengan mobil untuk kembali ke Istana Merdeka Jakarta. (*/tyas)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015