Edarkan Ganja Pria Paruh Baya Diamankan

Senin, 2 Okt 2017
Ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) — Dituduh mengedarkan narkoba jenis ganja pria paruh baya diamankan petugas Unit Narkoba Polsek Metro Kemayoran di rumahnya Jalan Serdang Raya, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/10) pagi. Tersangka, Bambang Sugeng, 55 diamankan setelah mendapat laporan dari warga.

“Pelaku ini sudah lama kami incar karena menjual ganja, membuat warga resah sehingga dilaporkan dan akhirnya anggota langsung bertindak dengan menggerebek rumahnya,” ucap Panit Narkoba Polsek Metro Kemayoran, Iptu Suprayogo.

Di rumahnya, petugas juga menemukan 2 ons lagi ganja yang belum terjual. “Pelaku yang berprofesi sopir serabutan ini menjual ganja yang sudah dicampur dengan rokok dan dikemas dalam bungkusan,” ungkap Suprayogo.

informasinya, petugas yang sudah mendapat laporan mendatangi rumah tersangka, sekitar pk 09:30 WIB. Setelah diyakini kalau pria itu ada di rumah, petugas pakaian preman masuk dan langsung menyergapnya. Tersangka digeledah ditemukan bungkusan rokok, dan begitu diperiksa ternyata rokok sudah dicampur ganja.

Atas barang tersebut, pelaku diamankan berikut barang bukti ganja 2 ons lagi yang belum terpakai. “Dari hasil pemeriksaan pria ini mengaku barang haram itu didapat dari temannya di Jakarta Barat,” tutur petugas. (marolop)