Wanita Tua Tewas Terikat dan Mulut Dilakban

Rabu, 4 Okt 2017
Istimewa/ilustrasi

BEKASI (Pos Sore) –- Diduga korban pembunuhan seorang wanita tua ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat, mulut dilakban di rumahnya Perumahan Harapan Indah 2 Cluster Taman Sari, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, kemarin. Mobil Toyota Avanza silver hilang dari garasi.

Ketika ditemukan jenazah korban yang kondisi mengenaskan pertama kali ditemukan anaknya ketika datang ke rumah sekitar pk 17:00 WIB. Anak koban kaget menyaksikan ibunya tergeletak tak bernyawa dengan mulut dilakban sampai rambut dan tangan terikat.

Penemuan itu kemudian diberitahu ke sanak family lainnya. Dalam waktu tidak lama keluarga dan kerabat korban berdatangan ke lokasi untuk melihat jenazah korban yang terakhir kalinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito menjelaskan pihaknya masih menyelidiki peristiwa perampokan disertai pembunuhan tersebut.

“Kita belum bisa menyimpulkan itu berencana atau bukan. Tentang apa saja yang hilang kita masih mendatanya. Namun kita akan terus ungkap kejadian ini,” ungkapnya.

Rizal menambahkan penyidik masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk membuktikan penyebab kematian korban. Sejumlah saksi mata dimintai keterangan serta barang bukti diamankan untuk proses selanjutnya. (marolop)