John Dykes Kembali di Fox Sports Asia

Senin, 6 Nov 2017
John Dykes, Produser dan Host The John Dykes Show, bersama Marketing Manager FNG Indonesia Lesley Simpson saat memberikan keterangan pada awak media.

JAKARTA (Pos Sore) – Indonesia masuk dalam jajaran negara penggila sepak bola di dunia. Berdasarkan survei Nielsen Sports, sebanyak 77% penduduk Indonesia menggemari sepak bola.

Jumlah ini membawa Indonesia menempati urutan kedua sebagai negara yang paling mencintai sepak bola. Urutan teratas ditempati Nigeria dengan persentase penggemar 88%.

Maka tidak heran bila setiap informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan sepak bola menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan informasi penggemar di Indonesia dan juga Asia, Presenter olahraga ternama John Dykes kembali menjadi tuan rumah The John Dykes Show. Program acara yang akan memberikan analisis dan diskusi tentang pertandingan Liga Utama Inggris.

John Dykes bukan sosok yang asing di kalangan penggemar fanatik Liga Inggris. Ia komentator terpercaya selama dua dekade terakhir di Liga Utama Inggris .

The John Dykes Show akan memberikan ulasan dan membahas hal-hal yang paling menarik dalam sepak bola Inggris. Dykes akan membantu penggemar mendapatkan info-info papan atas tentang bursa transfer pemain dan secara langsung memberikan informasi untuk penggemar di Asia.

Program The John Dykes Show ditayangkan secara live di saluran FOX Sports setiap Senin, Rabu dan Jumat malam. “Sangat menyenangkan untuk kembali ke Singapura untuk menjadi bagian dari FOX Sports Network,” kata John Dykes, di Jakarta, Sabtu (6/11).

John sangat ingin program itu menjadi tempatnya dapat berinteraksi dengan penggemar sepak bola yang penuh gairah. Memberikan informasi kepada seluruh penggemar sepak bola di Asia tentang hal-hal yang berkaitan dengan mereka.

“Saya juga akan memberikan mereka pengamatan yang lebih mendalam tentang klub, pemain dan pertandingan,” tambahnya.

Secara konsisten, John Dykes akan memberikan informasi melalui platform digital FOX Sports yang didukung oleh FOXSportsAsia.com.
 
“Kami senang menyambut John Dykes kembali ke Asia. Dia berhak mendapatkan reputasi hebat sebagai pakar sejati sepak bola Inggris,” kata Italo Zanzi, Executive Vice President dan Managing Director, Sports, APAC dan Middle East, FOX Networks Group.

FOX Sports berkomitmen untuk menyajikan informasi tentang dunia olahraga terbaik. Tidak hanya program-program live namun juga komentar dan tanggapan yang menarik dan terpercaya.

“John Dykes, bersama dengan tim presenter top-notch kami saat ini, akan memastikan FOX Sports terus menjadi sumber terpercaya untuk dunia olahraga,” tambahnya.

Marketing Manager FNG Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan, kehadiran John Dykes di Indonesia bentuk komitmen FOX Sports terhadap sepak bola Indonesia. Selain mempromosikan The John Dykes Show, kedatangan John Dykes ke Indonesia juga sebagai bentuk interaksi yang lebih dekat dengan penggemar sepak bola Indonesia.

“John Dykes juga akan melakukan shooting di Indonesia untuk satu episode The John Dykes Show,” ujar Lesley Simpson.

Nama John Dykes tak asing lagi. Ia presenter pertandingan bola untuk Premier League Productions di London. Dia juga memiliki pengalaman dalam meliput acara sepak bola untuk media unbb utama, termasuk FIFA World Cup, UEFA Champions League, UEFA European Championships dan Asian Football Confederation Competitions.

Sebelumnya, John Dykes juga memandu berbagai macam olahraga lainnya, mulai dari Formula 1TM dan MotoGP hingga permainan kriket dan Rugby World Cup, Tennis Grand Slams dan Golf Majors.
 
Karier John Dykes dimulai di Hong Kong. Ia menulis dan memandu acara hiburan dan olahraga. Kemudian ia menghabiskan lebih dari satu dekade di Singapura sebagai presenter televisi. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015