Gandeng Moonton, UniPin Hadirkan Mobile Legends

Kamis, 9 Nov 2017

JAKARTA (Pos Sore) – PT Dua Puluh Empat Jam Online, penerbit Voucher Game Online UniPin, menjalin kerja sama dengan Moonton selaku publisher game Mobile Legends. Dengan kerjasama ini UniPin sekarang dapat menghadirkan game Mobile Lagends.

“Kerjasama ini bukanlah yang pertama bagi UniPin, namun kerja sama ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para sahabat UniPin, serta memperluas dan memperkaya konten dari game yang ada di UniPin,” kata Ashadi Ang, Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, di Jakarta, Rabu (10/11).

Ashadi yang didampingi Wong We, Director of Publising Moonton, dan Soo Hi Na, Marketing Manger Moonton, mengatakan, di Indonesia Game Mobile Legends yang fenomenal ini telah di download lebih dari 50 juta.

“Dengan kerja sama ini kita telah dapat memenuhi harapan pecinta UniPin untuk terus memperkaya konten yang ada di UniPin,” tambahnya.

Kekuatan utama UniPin menurut Ashadi, di antaranya karena penggunaan big data analytics. Data yang dapat dengan mudah mempelajari karakter dan kebiasaan para gamers sehingga mudah pula untuk menentukan arah pengembangan bisnis.

Sebagai payment gateway PT dua Empat Jam Online juga menjalin kerja sama yang luas dengan Indomaret, dengan 3 Operetor seluler terbesar serta dengan bank; BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, Danamon dll.

UniPin sejak enam tahun lalu telah menghadirkan konten game terbaik dan popular. Atas pencapaiannya, UniPin meraih Rekor Bisnis Indonesia (REBI).

Terkait layanan top up Mobile Legends bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu 10.000 dan nominal paling besar yaitu 500.000. UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond di angka 300.000 dan 500.000. (tety)