Ciwangi Berlian Motors Pacenongan Gelar Test Drive Xpander dan Promo Menarik

Sabtu, 11 Nov 2017

JAKARTA (Pos Sore) — Di tengah tingginya minat masyarakat terhadap kemunculan generasi small MPV Xpander, Mitsubishi Pacenongan mengundang pelanggannya untuk merasakan kehebatan dengan menggelar test drive.

Tidak hanya itu acara yang digelar Sabtu 4 November 2017 tersebut dihadiahi berbagai promo dan door prize menarik untuk tamu undangan.

Acara bertajuk ‘Test Drive Experience Week’ ini mengagendakan parade test drive kendaraan yang masih anyar serta pengenalan unit baru kepada para pelanggan Mitsubishi khususnya Xpander.

Hadir dalam kesempatan itu Yudha Pratama selaku Whole Sales & Retail Sales Deptartement Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Herawati Promotion PT Ciwangi Berlian Motors Group, Tetty Hendariwati Branch Manager Ciwangi Berlian Motors Pacenongan serta tim sales force dan undangan yang hadir. 

“Kami ingin lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas dan gaungnya lebih terasa dengan menyediakan test drive langsung terutama bagi yang belum pernah. Sekarang saatnya mencoba kendaraan Xpander dengan mudah dan bisa mendapat promo menarik,” ujar Yudha Pratama Whole Sales & Retail Sales Deptartement Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Sampai saat ini, kata dia, SPK terus berdatangan dan sangat di luar ekspektasi. Apalagi animo yang luar biasa terhadap Xpander yang begitu tinggi. ”Makanya kami mengagendakan pengenalan Mitsubishi Xpander dan test drive unit lainnya dalam acara ini,” tambahnya.

Sejak diluncurkan pertama kali 10 Agustus 2017 Xpander mendapat respon terbaik, yang sampai saat ini belum seluruhnya terrealisasi unit Delivery dan masih indent. Di event ini para pelanggan bisa datang dan merasakan langsung keunggulan Mitsubishi Xpander.

Tetty Hendariwati Branch Manager PT Ciwangi Berlian Motors Pacenongan menambahkan, pihaknya akan memperkenalkan dan menyediakan test drive selama promo berlangsung.

“Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang mau test drive Xpander dengan tambahan promo dan tawaran menarik seperti DP rendah, diskon suku cadang* dan gratis voucher belanja senilai 1 juta bagi yang melakukan SPK pada event ini,untuk variant ANPS, Mirage,Outlander,” tegasnya. 

Guna merasakan keunggulan Xpander para undangan yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan test drive, selain unit Xpander Ultimate dan Exceed Manual dealer juga menyediakan unit test Drive All New Pajero Sport.

Setiap pelanggan didampingi instruktur beserta sales consultant yang menerangkan fitur dan cara pengoperasian kendaraan sampai proses selesai. Sebelum test drive diberikan arahan mengenai instruksi keselamatan dan diwajibkan mengisi formulir, menunjukkan persyaratan keahlian seperti SIM yang berlaku dan mentatati aturan selama di jalan raya.

Selain Xpander, Ciwangi Berlian Motors cabang Pacenongan juga memperkenalkan unit lainnya seperti Mitsubishi All New Pajero Sport, Outlander dan Mirage. Varian ini sengaja diperkenalkan karena mengingatkan kehandalan dan brand Mitsubishi yang sudah tidak perlu diragukan lagi di semua lini bisnis maupun kelas passanger sekaligus memperingati kehadiran selama 100 tahun Mitsubishi di dunia.

Adapun promo selama berlangsung  untuk All New Pajero Sport memberikan free kaca film V-Kool dan biaya jasa hingga 50ribu kilometer atau 4 tahun. Serta Xpander memberikan promo smart package Gold Free jasa dan suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau 3 tahun dan free kaca film Konika Minolta. Melalui promo ini Cabang Pacenongan berhasil mengumpulkan pemesanan sebanyak 13 SPK. 

Sementara harga Xpander menurut tingkatannya bisa dibedakan sebagai berikut Rp189,05jt (GLX MT) Rp214,55jt (Exceed MT), Rp224,95jt (Exceed AT) Sport berkisar harga Rp237,15jt dan Ultimate Rp245,35jt khusus untuk warna putih + Rp1,5jt (tety) 

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015