7 C
New York
05/12/2020
Aktual

Pembuang Bayi Ditetapkan Tersangka

BEKASI (Pos Sore) – Tidak tahan menahan malu, karena diduga hubungan gelap Nunung Nurlela Sari, 33 terpaksa membuang bayinya. Akibatnya Nunung ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekam di tahanan Mapolsek Bekasi Selatan, Polrestro Bekasi Kota.

“Yang bersangkutan telah ditahan di Mapolsek Bekasi Selatan, setelah sebelumnya menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur,” ucap Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, kemarin.

Erna menjelaskan, ‎pengungkapan kasus pembuangan bayi ini terjadi Sabtu (9/12) siang. Saat itu, Madi, mendengar suara tangisan bayi di tong sampah. Setelah dicek, bayi mungil yang baru lahir ini tampak sehat dibungkus kain. Kemudian, Madi memberitahukan kepada warga, Kuswati, 43 dan Murtini, 48.

Kedua saksi mengambil bayi yang dibuang di tong sampah, di Jalan An Nur RT 11/RW 12, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sekitar pk 09:30 WIB.

“Kemudian saksi melaporkan ke Mapolsek Bekasi Selatan,” ungkapnya.

Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi. ‎”Tak lama berselang, diketahui orangtua pembuang bayi tersebut,” tuturnya. Orangtua bayi, mengalami pendarahan saat melahirkan. Diduga, Nunung Nurlela‎ ingin melakukukan aborsi sehingga saat melahirkan terjadi pendarahan.

“Yang bersangkutan sempat dirawat ke RS Polri, Kramatjati. Sedangkan, bayinya kini telah dirawat ke RSUD Kota Bekasi,” jelasnya. Kondisi bayi, sehat. Bayi laki-laki ini memiliki berat badan 1,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

“Bayi masih mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya.

Nunung Nurlela diketahui beralamat di Kampung Liu Seeng RT 01/09, Sukaherang, Singaparna. “Yang bersangkutan malu melahirkan bayi tanpa ayahnya. Ia berusaha untuk menggugurkan bayi tapi tidak berhasil dan membuang bayinya,” tutupnya. (marolop)

Related posts

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Pada Generasi Muda

Tety Polmasari

Quality Technic Penuhi Kebutuhan Genset untuk Bidang Tambang Batu Bara

Tety Polmasari

Comprehending the Differences Between Agile and Waterfall Project Management

Tety Polmasari

Leave a Comment