7 C
New York
05/12/2020
Aktual

Pengedar Ganja di Kampus Dibekuk

BEKASI (Pos Sore) – Empat anggota komplotan pengedar ganja di kampus-kampus dibekuk Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota di Perumahan Griya Asri II, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kotamadya Bekasi, Senin (11/12) malam.

“Mereka mengontrak di Tambun Selatan,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Selasa (12/12).

Indarto didampingi Kompol Ujang Rohanda, Kasat Narkoba Polrestro Bekasi Kota, menjelaskan penangkapan keempat pelaku berawal dari informasi warga, yang menyebutkan setiap harinya sering dijadikan usaha jual beli daun ganja di lokasi.

Atas informasi tersebut lima anggota Unit II Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota melakukan penyelidikan di lokasi dan sempat bertransaksi dengan seorang tersangka.

Dari pengembangan itu, polisi mendapat kabar kalau barang-barang haram itu didapat dari seorang berinisial MA di daerah Kampung Karya Logam, Jatimulya, Tambun Selatan.

Di tempat ini disita empat bungkus kertas koran seberat 4 Kg dan dari mulut MA pula diperoleh nama tersangka lainnya, warga Perumahan Papan Mas, Mekarsari, Tambun Selatan. Namun barang bukti ada di AAT, warga Perumahan Griya Asri II, Sumberjaya, Tambun Selatan.

“Dari empat tersangka ini, disita 3 bungkus plastik klip berisi 12,3 gram, 38 bungkus plastik klip dan sejumlah daun ganja berat seluruhnya 14,5 Kg,” ungkap Indarto.

Dari keterangan para tersangka ini ada yang berpendidikan sarjana dan biasa menjual ganja ke teman-teman di kampusnya. (marolop)

Related posts

Nevi Zuarina Sorot Perpres Jokowi Permudah Impor Bahan Baku Obat dan Pangan

Akhir Tanjung

MEMPERLUAS JANGKAUAN SENKUDAYA

Tety Polmasari

Menaker: UU PPRT Sangat Penting untuk Melindungi Perempuan Indonesia

Tety Polmasari

Leave a Comment