7 C
New York
05/12/2020
Aktual

Remaja 17 Tahun yang Tusuk Pemotor Ditangkap

JAKARTA (Pos Sore) – Diduga dipengaruhi alkohol seorang remaja berinisial AZ alias OG, 17, ditangkap petugas Polsek Metro Kembangan karena menusuk tanpa alasan pengendara sepeda motor, Rama, saat melintas di Gang Gatem, Kembangan Utara, Jakarta Barat, minggu lalu.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Supriyadi mengatakan saat kejadian tersangka diduga pelaku mabuk, Jumat 2 Maret 2018. Saat itu, tersangka berjalan kaki dan tiba-tiba mencegat Rama sambil bersuara lantang, korban kemudian berhenti dan menanyakan maksud pelaku.

“AZ langsung mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang di balik bajunya, kemudian menusuk leher korban, namun korban menghindar dan mengenai rahang kanan,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (6/3).

Tidak berhenti di situ, AZ kembali menusuk korban mengarah ke pinggang kanan dan kirinya, sehingga ia terjatuh dan banyak mengeluarkan darah. Korban kemudian berjalan menjauh dan meminta tolong warga.

Melihat korban ambruk dan tidak berdaya, AZ kabur dan membuang pisau yang digunakannya ke tanah kosong di rerumputan tidak jauh dari lokasi. “Pelaku terpengaruh minuman keras sejak pagi sehingga menusuk korban luka di rahang bawah kanan, pinggang kanan dan punggung kirinya,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya, sehingga polisi bergerak cepat memburu si pelaku. Pelaku berhasil ditangkap pada Minggu, 4 Maret kemarin di tempat persembunyiannya dan pelaku mengakui semua perbuatannya.

Atas perbuatannya itu AZ warga Kampung Baru, Kembangan Jakarta Barat ini harus mendekam di balik jeruji besi dengan ancaman Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan. (marolop)

Related posts

Bambang Minta Rotasi Anggota Fraksi Golkar Tidak Dipolitisasi

Tety Polmasari

Wajah Baru Parlemen Diprediksi Buruk

Tety Polmasari

BTN RAYAKAN HUT KE-68

Tety Polmasari

Leave a Comment