24.2 C
New York
06/08/2020
Aktual

7 Pembobol Rumah Diamankan Petugas

DEPOK (Pos Sore) – Setelah buron dua minggu, tujuh pria pembobol sembilan rumah di kawasan Perumahan Villa Casablanca, Sawangan, Kota Depok ditangkap Satreskrim Polresta Depok, Sabtu (18/8) malam. Mereka yakni A,48, T,45, D,60, U,32, B,35, N,35 dan J,23.

“Kami menangkap 7 orang laki-laki yang diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP yang terjadi, Selasa (7/8) di Perumahan di Perum Villa Casablanca Kelurahan Sawangan, Kota Depok,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada wartawan, Senin (20/8).

Penangkapan diawali dari tersangka A di Kempung Lewinanggung, Cicurug, Sukabumi Rabu (15/8) hingga akhirnya menangkap enam tersangka lainnya di kawasan Bogor dan Sukabumi Sabtu (17/8) kemarin.

Dari para tersangka diamankan dua buah tas berisi peralatan untuk melakukan kejahatan dan hasil kejahatannya. “Saat ini penyidik masih mengembangkannya, sebab bukan pertama kali ini aja mereka beraksi,” jelasnya.

Seperti diketahui pembobolan dilakukan Selasa (7/8) sekitar pk 03:30 WIB. Pembobolan tersebut terjadi secara serempak di sembilan rumah warga.Setelah berhasil menggasak harta benda para pelaku kabur. Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap para pelaku setelah ada laporan. (marolop)

Related posts

Calon Mahasiswa Berburu Informasi Beasiswa di Holand Scholarship Day

Tety Polmasari

Kementerian Pertanian Adakan Bazar Beras di 4 Provinsi

Tety Polmasari

Badan Karantina Pertanian Musnahkan Benih Cabai Ilegal

Tety Polmasari

Leave a Comment