13 C
New York
19/04/2021
Aktual

Pembunuh Wanita Ayu Diburu Petugas

JAKARTA (Pos Sore) – Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berparas ayu yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar sebuah hotel di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (26/8).
Informasinya, korban berinisial LH disebut-sebut asal Cina.

Korban berkulit putih itu menginap di kamar 202 hotel tersebut seorang diri. Korban diketahui masuk hotel Kamis pekan lalu. Korban pertama kali ditemukan penjaga hotel, sore. Saat ditemukan kondisi perut kiri luka diduga bekas senjata tajam. Barang bukti masih dicari polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan pihaknya masih menyelidikinya. Sejumlah saksi diperiksa polisi untuk mengetahui siapa yang masuk ke kamar korban.

“Kami periksa staf hotel. Jumlahnya tak bisa saya kasih tahu,” ucapnya kepada wartawan, Senin (27/8).

CCTV hotel juga sudah diperiksa. Diduga, pelaku yang merupakan orang dekat korban ini terekam di sana. Namun jumlah pelaku belum bisa dipastikan.

Polisi enggan membuka secara terang benderang kasus ini karena khawatir bocor. “Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri gimana? Secepatnya akan kami ungkap,” tutupnya. (marolop)

Related posts

Switch Management For Project Professionals

Tety Polmasari

Learning the Differences Among Agile and Waterfall Job Management

Tety Polmasari

Bamsoet Minta Masyarakat Selektif Sikapi Informasi di Ruang Publik

Akhir Tanjung

Leave a Comment