7.9 C
New York
01/11/2020
Aktual

2 Pengendara Motor Pemilik Sabu Ditangkap

JAKARTA (Pos Sore)- Dituduh memiliki narkoba dua pengendara sepeda motor ditangkap petugas Unit Sabhara Polsek Metro Tambora di Jalan Latumenten RT 010/ 001 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, kemarin. Kedua pelaku yakni berinisial RH,33 dan EF,24.

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iverson Manossoh, SH, didampingi Kanit Reskrim, AKP Supriyatin, SH, MH menjelaskan, kedua tersangka ditangkap berawal ketika anggota Polsek mengatur lalulintas di Jalan Latumenten Raya wilayah Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat untuk mencegah kemacetan sore hari.

Dijelaskannya, saat itu anggota mencurigai dua pemuda pengendara tanpa memakai helm dan sepeda motor tanpa plat nomor dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Kemudian petugas dibantu satu Banpol memberhentikan tersangka. Ketika diperiksa tersangka tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya.

“Saat diadakan pemeriksaan badan terhadap tersangka, anggota kami menemukan dua paket sabu yang dibungkus dengan pembalut wanita dari saku celana,” ujar Iverson, Selasa (27/11).  

Saat akan ditangkap salah satu tersangka ‘EF’ berusaha melarikan diri ke arah mall Seasons City, Jakarta. Namun dengan cepat anggota mengejar dan akhirnya dapat menangkap tersangka. “Pelaku kami bawa ke komando untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Kasus ini masih kita kembangkan oleh unit Reskrim untuk mengungkap jaringan narkoba lainnya,” jelasnya. (marolop)

Related posts

Kemendag Bantah Bersekongkol

Tety Polmasari

Seskab: Indonesia Tidak Khawatirkan Kemenangan Trump

Tety Polmasari

Ahmad Zabadi: Inspiring Entrepreneur Bangkitkan Motivasi Kewirausahaan

Tety Polmasari

Leave a Comment