Malam Tahun Baru, Luminor Hotel Pecenongan Adakan ‘Pesta Topeng’

JAKARTA (Pos Sore) — Ke mana Anda mengisi hari liburan tahun baru? Kalau Anda masih memilih sekitaran Jakarta, nah ada rangkaian acara menarik yang sudah dipersiapkan Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Tak hanya menjelang pergantian tahun, di sepanjang bulan Desember di hotel ini juga penuh dengan kegiatan super seru yang bisa dinikmati bersama keluarga, saudara, sahabat, teman, dan pasangan tercinta.

Sebut saja kegiatan sosial bertajuk ‘Charity Garage Sale’. Kegiatan ini
dilaksanakan mulai 17 Desember hingga 21 Desember 2018 dengan menjual barang pre-loved dengan harga terjangkau. Semua hasil penjualan akan disumbangkan ke Panti Asuhan Vincentius Putri Jakarta Timur.

“Barang-barang pre-loved yang dijual merupakan donasi dari tamu, rekanan, staff dan management Luminor Hotel Pecenongan. Selebriti Dennis Adhiswara pun ikut bergabung mendonasikan barang pre-lovednya,” jelas Irene Kim, Marketing Communication Luminor Hotel Pecenongan, di Jakarta, Rabu (19/12).

Pada acara pembukaan Charity Garage Sale disambut meriah oleh tamu, rekanan serta 20 anak undangan perwakilan dari Panti Asuhan Vincentius Putri. Serangkaian acara seperti bercerita tentang Santa Claus, bernyanyi lagu natal bersama, bertemu dengan Santa Claus.

Dan, di penghujung acara ada hiburan special dari Muthia Kirana, Nicky Setiadi serta hiburan dari penyanyi finalis X Factor Indonesia Novita Dewi dan Alex Rudith. Finalis Miss Indonesia 2013 Dea Amelia juga turut serta meramaikan acara tersebut.

“Sore harinya anak-anak diajak untuk menikmati santap makan buffet bersama di Rock and Sugar Restaurant dengan menu yang sudah disiapkan oleh Executive Chef Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, yang tentunya sajian komplit dari menu Indonesia sampai dengan Ice Cream tersaji secara sangat menarik,” tambah Irene.

Pada malam natal 25 Desember 2018, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta menyiapkan paket malam dengan suguhan hidangan spesial natal dari Executive Chef dengan harga Rp. 199.000 nett/pax. Makan malam akan semakin meriah dengan hiburan Live Band dan Meet Santa Claus. Menariknya, ada free cookies yang sudah disiapkan untuk dibawa pulang para tamu.

Pada acara makan malam natal tersebut juga akan diinfokan jumlah penjualan Charity Garage Sale yang selanjutnya akan disumbangkan ke Panti Asuhan Vincentius Putri.

Nah, di penghujung tahun, yang tentu saja moment yang ditunggu-tunggu, perayaan Tahun Baru disiapkan oleh Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, dengan tema Masquerade atau pesta topeng yang akan menemani detik-detik pergantian tahun.

Tempatnya di Rock n Sugar Restaurant. Acara akan dihibur oleh alunan lagu
dari DJ Godzalli, sementara Cabaret Show akan menyuguhkan aksi yang menarik gelak tawa serta mengajak tamu untuk berdansa bersama.

Dengan harga Rp. 150.000 nett/pax Anda sudah dapat menikmati acara makan malam
tahun baru dan mendapatkan tambahan aksesoris tahun baru secara gratis.

Bagaimana, menarik bukan? (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!