Festival Belanja Big Bang Jakarta 2018 Dipadati Pengunjung

JAKARTA (Pos Sore) — Festival belanja dan hiburan akhir tahun Big Bang Jakarta 2018 yang resmi dibuka Jumat (21/12) malam ramai dikunjungi pengunjung. Di hari pertama saja beberapa booth pengunjung rela antri. Dan, di pesta belanja super gila ini ada 1000 brand yang ikut meramaikan event ini.

Tak kecuali artis Angel Karamoy yang juga berkesempatan untuk bisa menikmati suasana pesta belanja murah. Ia bersama kedua anaknya turut membacakan puisi tentang kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena bencana di Palu dan Lombok.

Acara tahunan ini berlangsung hingga 1 Januari 2019. Jadi, bagi masyarakat yang belum sempat ke JIExpo Kemayoran masih ada waktu untuk menikmati pesta diskon besar-besaran dari berbagai produk, bahkan menikmati hiburan musik akhir tahun.

Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya, mengatakan, pameran multiproduk ini selain menyuguhkan pesta cuci gudang dengan diskon hingga 90 persen, juga ada program charity untuk kemanusiaan bertema ‘One Night Music Charity’. Pada acara tersebut, ada penampilan dari beberapa artis dan band kenamaan tanah air yang menghibur seluruh pengunjung yang datang.

“Hasil penjualan tiket hari pertama akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok dan Palu. Sumbangan akan disalurkan pada 10 Januari 2019. Kami juga mengajak para tamu VIP untuk ikut membantu para korban dengan cara mengirimkan dana bantuan ke rekening penerima donasi yaitu Yayasan Tunggadewi,” ujarnya.

Diskon besar-besaran di Big Bang Jakarta 2018 ini hampir di semua produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, fashion dan masih banyak lainnya. Semuanya brand-brand ternama.

Ada juga travel fair dari Sriwijaya Airlines yang ternyata dipadati pengunjung yang ingin berburu tiket murah ke berbagai daerah, seperti Bali, Lombok, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya. Tujuan mereka pun bermacam-macam ada yang mau mengisi libur Natal dan Tahun Baru, ada juga yang memang mau pulang ke kampung halaman.

Bagaimana tidak diminati? Sriwijaya Air memberikan penawaran super gila seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Di antaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000.

Sementara itu, Electronic City mengadakan promo supergila. Dengan harga Rp 817.000,- bisa mendapatkan produk elektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000.

Bagi para wanita, The Body Shop memberikan diskon produk-produk tertentu hingga 80%. Noviana Geby, pengunjung asal Lenteng Agung, begitu senang mendapatkan produk yang diinginkannya. Ia memang pengguna setia produk The Body Shop. “Saya beli yang paketan saja,” katanya ketika ditanya apa saja yang dibeli.

Tak hanya itu. Produk alas kaki era 90an, Carvil juga memberikan diskon hingga 75%. Kunjungan pengunjung di booth ini juga cukup ramai. Kemudian untuk peralatan dapur, Oxone, memberikan cleareance sale up to 70%. Dan, banyak lagi.

Melihat animo masyarakat ini, Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya Indra, mengaku antusias target 1 juta pengunjung dan omset Rp 1 trilliun di event yang untuk yang kedua kalinya diadakan ini, tercapai.

Ayo, isi liburan keluarga dengan berkunjung ke sini. Tunggu apa lagi? (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!