Empat ‘Tanda Alam’ Ini Berpihak pada Prabowo-Sandi

Calon presiden Prabowo Subianto bersama emak emak pendukungnya (dok BPN Prasan)

JAKARTA (Pos Sore) — Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Jenderal (Purn) Djoko Santoso, berkeyakinan tanda-tanda alam sudah memihak pada Prabowo.

“Sebelum turun di daerah Jateng dan sekitarnya saya belum 100 persen yakin, walau sejak digelarnya Reuni 212 pada 2 Desember 2018 sebetulnya saya sudah optimis bahwa Prabowo pasti menang,” tuturnya saat memulai ‘Tour de Jateng’ dalam kapasitasnya sebagai Ketua BPN, kemarin.

Sekarang ini ketika dirinya banyak turun ke masyarakat baru terbukti, aksi 212 sesungguhnya betul-betul representasi dari sebagian besar masyarakat Indonesia tentang ketidakpuasan terhadap rezim sekarang ini dan itu diwujudkan dalam bentuk aksi reuni 212.

Secara terpisah Bagus Hariyanto, anggota Direktorat Satgas BPN mengatakan, tanda-tanda alam bahwa Prabowo akan menang nampak sangat jelas. Paling tidak ada 4 hal yang menjadi bukti.

Pertama dapat dilihat ketika semua kunjungan yang dilakukan oleh Prabowo maupun Sandi selalu disambut antusias oleh ribuan masyarakat. Kedua, adanya fenomena arus bantuan langsung berupa uang dalam berbagai jumlah yang datangnya dari masyarakat secara spontanitas diberikan kepada Sandiaga Uno.

“Hal ini menunjukkan adanya keinginan kuat dari rakyat akan terjadinya perubahan yang lebih baik,” katanya.

Ketiga, di semua polling media sosial Prabowo selalu unggul jauh, bukan hanya di group whatsapp saja yang homogen namun pada media sosial yang heterogen seperti polling yang dilakukan di facebook, tweeter dan lain lain semua mengunggulkan Prabowo Sandi.

Dan yang terakhir adalah “Gerakan Ganti Presiden” sudah terlanjur menjadi wabah di semua kota di Indonesia karena rakyat sudah merasakan hidup susah, listrik dan bbm naik, susah mencari lapangan pekerjaan dan semua bahan pokok menjadi mahal. (*/tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!