Koleksi Jaket Hoodie Kekinian untuk Millenial di Factory Outlet Mangga Dua Square

JAKARTA (Pos Sore) — Jaket hoodie kini menjadi salah satu fashion streetwear yang makin digandrungi kalangan millenial. Mereka tak hanya memburu model yang bikin terlihat percaya diri, keren, dan trendi, tapi juga selektif dengan brand-brand kenamaan yang menempel pada balutan outfirnya.

Soal harga mungkin menjadi relatif. Karena hoodie ala streatwear branded telah menjadi lifetstyle millenial dari berbagai level ekonomi.

Inilah yang mendorong sejumlah factory outlet di Mangga Dua Square terus memperbarui produk fashion sesuai dengan tren pasar yang berkembang. Plus, sale dan diskon spesial menjadi penarik yang potensial.

Premier FO yang banyak menyajikan jaket musim dingin dan pakaian pria, mulai banyak menghadirkan berbagai koleksi jaket hoodie. “Koleksi jaket hoodie dan produk streetware kami rata-rata diskon 10 sampai 30 persen,” ujar Iswar, store manager Premier FO.

Begitu juga Amira Factory Outlet yang selama ini terkenal menjual pakaian anak branded, pun menambah koleksi hoodie karena melihat peluang pasarnya meningkat.

Mulai dari hoodie basic, sweatshirt, jumper hoodie (pull over), crop hoodie, zipper hoodie, Hoodie lengan pendek dan hoodie tematik army.

Konsumen Amira FO yang rata-rata orang tua muda ini, menurut Anna Anastasia, selain berbelanja untuk anaknya, mereka juga senang memilah-milah koleksi hoodie yang senada dengan pasangannya.

“Keunggulan dari produk hoodie kami selain bahan yang nyaman, modelnya limited edition dan harganya sangat terjangkau,” ujar Anna Anastasia, pengeloa Amira Factory Outlet.

Di antara koleksi terbaru Hoodie di Amira FO yang banyak dicari pembeli adalah hoodie brand Hollister yang terbuat dari bahan katun yang adem. Pilihan modelnya ada pull over tiga warna (hitam, putih, merah) dan crop ber- strip.

“Aksen Strip ini banyak disukai millenial. Pemakainya jadi kelihatan semakin stylish. Cocok untuk yang berhijab dan non hijab,” tambahnya.

Untuk dua model hoodie Hollster ini, Amira membanderol harga Rp 119.500 (crop hoodie) dan Rp 139.500 (Unisex pull over). Stok hoodie yang disediakan Amira FO untuk model terbatas, selama persediaan masih ada.

“Kami selalu menjamin kualitas produk yang bagus, tidak ada reject, atau rusak. Kalau pun misalnya konsumen menemukan cacat produk, bisa langsung mengembalikannya ke kami,” ujar Anna.

Demi menjaga kesinambungan konsumen berbelanja, selain diskon 50 % secara berkala, Amira FO yang saat ini memiliki 8 cabang di Jabodetabek terus memperbarui item koleksi fashion yang sesuai dengan selera konsumen.

Untuk Mangga Dua Square, memang lebih diperbanyak koleksi hoodie untuk millenial, karena hampir tiap bulan sering diadakan event komunitas penggemar K-Pop yang diikuti ratusan peserta. Banyak K-Popper yang mencari koleksi baju terbaru di sini.

Aktifnya pengelola Mangga Dua Square menyelenggarakan event K-Pop ini memang menstimulasi 8 factory outlet di sana untuk menyediakan koleksi hoodie ala bintang Korea atau streetwear yang sedang tren.

RAJA FO pun tak segan-segan memberikan diskon spesial hingga 70 persen untuk sejumlah koleksi streetwear hoodie branded.

Pengunjung Mangga Dua Square selain dimanjakan dengan berbagai diskon spesial, juga berkesempatan mendapat lagi voucher belanja senilai Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu dalam waktu-waktu tertentu. Biasanya di saat sedang ramai event, pengelola memberikan kejutan secara random kepada pengunjung.

“Dengan branding kami, Makin keren, makin millenial, kami optimis Mangga Dua Square bakal menjadi pusat FO di Jakarta yang menjadi idaman millenial untuk selalu tampil stylish,” ujar Rudy Santoso, General Manager Mangga Dua Square. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!