Predator Helios 700 dan Nitro 7, Laptop Gaming Terbaru Acer Indonesia

JAKARTA (Pos Sore) — Predator Gaming meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru dan powerful yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7. Ini menujukkan konsistensi dan
kepemimpinan Acer Indonesia dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers.

Predator Helios 700 adalah laptop gaming yang dilengkapi HyperDrift Keyboard unik, juga didukung dengan MagForce Keys. Dikatakan unik karena dapat mengubah tombol keyboard standard menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun game racing.

“Hadir untuk menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick,” terang Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, di Jakarta, Senin (22/7)

Sementara Nitro 7 merupakan laptop gaming tipis dengan desain ramping di 19,9 mm. Laptop ini di dalamnya telah dilengkapi dengan dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x4 dengan konfigurasi RAID 0.

“Kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” lanjutnya.

Predator Helios 700 memiliki performa ekstrem dan desain luar biasa. Laptop gaming ini memiliki fitur HyperDrift Keyboard unik yang dapat membantu meningkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13.9% dari kipas metal

Dengan laptop ini, para gamers siap memainkan semua game AAA dengan
setting kualitas tertinggi. Adanya lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat
audio yang bertenaga dan realistis.

Salah satu fitur paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop.

Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade™ generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer, lima pipa heatpipe, satu vapor chamber, dan Teknologi Acer CoolBoost™.

Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan kemudian terbuka di atas keyboard dan di bawah layar, memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum dan overclocking. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!