Jamkrindo Bagikan 1.200 Kupon Daging untuk Masyarakat

JAKARTA (Pos Sore) — Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) ikut melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H. Sebanyak 25 hewan kurban yang terdiri dari 23 sapi dan 2 kambing dipotong di kantor pusat Perum Jamkrindo pada Senin (12/8).

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari seluruh jajaran di perusahaan, dari mulai direksi, divisi, anak perusahaan, hingga koperasi karyawan. Total ada 1.200 kupon daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Kemayoran.

“Selain merupakan kegiatan tahunan, kurban di kantor Perum Jamkrindo juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Alhamdulillah, Perum Jamkrindo dapat turut berkurban dan berbagi untuk warga sekitar kantor Perum Jamkrindo,” kata Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto.

Randi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam konteks BUMN Hadir untuk Negeri, Perum Jamkrindo senantiasa hadir dan berbagi untuk masyarakat dalam berbagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan.

”Perum Jamkrindo secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat,” ujar Randi.

Kegiatan kurban ini bukti nyata komitmen dan kepedulian Perum Jamkrindo untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. ”Semoga ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” ujar Randi. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!