CNI Royal Jelly, Makanan Kesehatan untuk Kesuburan Wanita

JAKARTA (Pos Sore) — Royal Jelly, yang juga dikenal sebagai susu lebah, satu-satunya makanan ratu lebah seumur hidupnya. Dengan mengonsumsi Royal Jelly, ratu lebah mempunyai keunggulan dibandingkan lebah lain (lebah pekerja).

Ratu lebah memiliki ukuran tubuhnya 2 kali lebih besar dari lebah pekerja. Umurnya 30-40 kali lebih lama atau 6-8 tahun daripada lebah pekerja yang hanya hidup sekitar 2 bulan.

Ratu lebah juga lebih subur, menghasilkan telur hingga 2000 biji sehari dan jumlah berat telur-telur ini 2 kali lipat berat badannya. Selain itu, awet muda, bertelur seumur hidup dan tidak pernah sakit.
 

CNI Lyophilized Royal Jelly mengandung 500 mg Royal Jelly yang berasal dari China, negara paling produktif dalam menghasilkan Royal Jelly berkualitas tinggi. Memiliki keunggulan mengandung unsur gizi lengkap, yaitu 22 Asam Amino Non Essensial dan 8 Asam Amino Essensial.

Selain itu, mengandung vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B8, B9 & B12), C, D dan E. 11 jenis mineral (Kalsium, Zat Besi, Tembaga, Chromium, Mangan, Magnesium, Kalium, Silikon, Natrium, Sulfur dan Zinc.

Kandungan lainnya dari CNI Lyophilized Royal Jelly yaitu memiliki hormon alami yaitu hormon seks dan sejenis hormon insulin. Selain itu, mengandung Asetilkolin, Asam nukleat (RNA dan DNA), Gelatin (sebagai antiaging), Ecanoic acid (sebagai antibiotik), Gamma globulin (sebagai antibodi).

Tak hanya itu. Kandungan 10-HDA (10-Hydroxy Decenoic Acid), sejenis asam lemak yang berfungsi membantu menghambat pertumbuhan sel tumor. Bahan-bahan tersebut hanya terkandung dalam Royal Jelly.

Head of Product Marketing PT CNI, Chendra Tirto mengatakan, manfaat CNI Lyophilized Royal Jelly adalah menambah daya tahan dan stamina, membantu meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan wanita.

“Selain itu, menjaga kesehatan dan kekencangan kulit, menyehatkan dan menyuburkan rambut, serta memperbaharui sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan,” terangnya, di Jakarta.

Mohd. Khairul anggota CNI yang berasal dari Selangor, telah membuktikan manfaat dari mengonsumsi CNI Lyophilized Royal Jelly. Ia mengungkapkan, setelah menikah dengan istrinya Afidah bt. Ali sejak Juni 1996, selama 4 tahun belum juga dikarunia anak.

“Saya dan isteri telah banyak ke dokter kandungan dan pemeriksaan kesuburan dilakukan tetapi belum satu pun yang berhasil. Kemudian oleh seorang mitra usaha CNI, kami dianjurkan untuk mengonsumsi CNI Lyophilized Royal Jelly 1 tablet sehari.

”Setelah kurang lebih 1 bulan, akhirnya istri saya terlambat haid dan setelah diperiksakan ke dokter, ternyata istri saya hamil,” jelas Mohd. Khairul dengan perasaan bahagia. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!