24.8 C
New York
10/08/2020
Gaya Hidup

Senam Massal di Big Bang Jakarta 2019, Le Minerale Ajak Masyarakat Hidup Sehat

JAKARTA (Pos Sore) — Le Minerale turut berpartisipasi mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat melalui senam massal pada semarak acara Big Bang Festival 2019. Kegiatan ini bentuk kepedulian menggalang kebersamaan masyarakat Indonesia untuk turut menerapkan gaya hidup sehat, melalui kegiatan olahraga, serta edukasi pentingnya mengkonsumsi air mineral setiap saat.

“Big Bang Festival 2019 satu dari sekian banyak acara yang paling diminati di Kota Jakarta. Bentuk dukungan Le Minerale, kami wujudkan dengan mengadakan senam massal yang diikuti oleh ribuan peserta senam sebelum festival dimulai. Melalui senam sehat massal ini diharapkan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat, dengan tidak hanya berolahraga, akan tetapi mulai rutin mengkonsumsi air mineral setiap hari, terutama sebelum memulai aktivitas,” ujar Dolphin Siregar, Regional Sales dan Promotion Manager Le Minerale.

“Acara Big Bang Festival tahun ini diharapkan menjadi pilihan destinasi wisata Ibukota yang dihadiri oleh sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran Le Minerale di acara Big Bang Festival 2019 memberi warna berbeda bagi para pengunjung setia acara ini. Senam massal membawa semangat bagi para pengunjung dan tenant, serta bagus untuk mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat,” ujar Bpk Indra Picazzo, Pelaksana Big Bang Festival 2019.

Keseruan acara dan hiruk pikuk dalam Big Bang Festival 2019, diharapkan tidak menyurutkan kewajiban para pengunjung untuk tetap memberikan perhatian utama bagi kesehatan. Le Minerale hadir dengan memberikan semangat positif dalam kebersamaan melalui senam massal pada Big Bag Festival 2019.

Ajakan hidup sehat Le Minerale dituangkan melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ajang olahraga, seni, musik, tari dan lainnya, seperti senam sehat massal di Big Bag Festival 2019. Dukungan dan komitmen Le Minerale ini, bagian edukasi langsung bagi masyarakat Indonesia untuk rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas, sebagai langkah awal yang mudah penerapan hidup sehat.

Big Bang Festival 2019 tahun ini, ditargetkan menghadirkan satu juta pengunjung, yang dimeriahkan oleh lebih dari 1.000 merek produk ternama dari nasional hingga internasional. Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, hingga perabotan rumah tangga dapat ditemukan dalam pameran ini. Dimulai dari 21 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Big Bang Festival juga menghibur para pengunjung dengan menghadirkan festival musik akhir tahun yang menampilkan musisi-musisi ternama di Indonesia. (tety)

Related posts

Herbalife Indonesia Luncurkan Produk Nutrisi Niteworks

Tety Polmasari

Dirgahayu ke-73 RI, JW Marriott Hotel Jakarta Sajikan Menu Khas Nusantara

Tety Polmasari

Festival Kreatif 2014, Kreasi Tanpa Batas

Tety Polmasari

Leave a Comment