Cordela Hotel Reward 2020, Ajak Tamu Beruntung “Trip to Toba Lake”

JAKARTA (Pos Sore) — Omega Hotel Management (OHM) pada 2020 ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020, kali ini dengan tema “Culture Trip to Toba Lake & Medan, Sumatera Utara”. Reward ini ditujukan untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari sampai dengan 30 Oktober 2020.

“Cordela Hotel Reward ini merupakan loyalty program. Para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis. Pemilihan destinasi wisata Danau Toba ini karena menjadi destinasi wonderful Indonesia,” kata Director of Operations OHM Aswin B Drajat, di sela acara pengundian Cordela Hotel Reward 2019, di Jakarta, Rabu (15/1).

Program wisata gratis ke Danau Toba ini, kata dia, diharapkan dapat semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba. Terlebih di sekitar Danau Toba juga terdapat objek wisata lain seperti Parapat, pulau Samosir dan tempat wisata Ambarita.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat dimaksimalkan. Salah satunya Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang harus dikembangkan pemerintah seperti Danau Toba. Dengan keindahan dan kekayaan akan budayanya, danau Toba memiliki dayatarik istimewa untuk di kunjungi wisatawan domestik ataupun juga mancanegara.

“Menginap satu malam di salah satu hotel yang dikelola OHM, yaitu Grand Cordela Inn, Cordek dan Alfa Resort maka para tamu berhak mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya. Sebanyak 25 orang pemenang dari seluruh hotel OHM beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari dua malam yang akan diundi pada November 2020.

Di sisi lain, guna mendukung program pemerintah untuk mewujudkan destinasi wisata di Indonesia, OHM pada tahun ini juga akan menambah enam hotel baru sebanyak 350 kamar di beberapa kota di Indonesia. Diharapkan, tahun ini juga bisa lebih, sampai 10 hotel baru.

Menurut, Aswin di beberapa daerah, okupansi hotel cukup bagus, sehingga OHM terus melakukan ekspansi di beberapa daerah seperti di Papua yang direncanakan buat kegiatan PON (Pekan Olahraga Nasional), kemudian ada di Sampit Kalimantan, OHM juga akan membuka hotel baru di Sidoarjo dan beberapa kota besar lainnya.

“Saat ini, OHM sudah memiliki 14 hotel yang sudah beroperasi dan mendapatkan sambutan positif dari para konsumen. Pada 2019 jumlah pengunjung hotel kami lebih dari 77 ribu lebih selama setahun,” katanya. (tety)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!