1.6 C
New York
29/02/2020
Gaya Hidup

realme Buds Air Berikan Pengalaman Musik dan Suara Game yang Menakjubkan

JAKARTA (Pos Sore) — Merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, realme, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air di Kota Bandung. realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air yang memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Kami melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Bandung dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia.

Dia menambahkan, realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. Terlebih realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Bandung berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” ujarnya seraya menambahkan realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Tersedia dalam 3 pilihan warna, realme Buds Air kembali dijual melalui program pre-order online & offline dari 24 Januari hingga 31 Januari. Selain itu, realme 5i Quad Camera Battery King akan dijual melalui program flash sale kedua di realme.com/id & Shopee pada 23 Januari dengan harga mulai dari Rp 1.699.000 (tety)

Related posts

SGM Eksplor Edukasi Orangtua Pentingnya Pola Asuh

Tety Polmasari

Anjungan Banjar TMII Kini Bisa Diinapi Warga Kalsel

Tety Polmasari

Untuk Pertama Kali Indonesia Ikut Pameran Maison et Objet Prancis

Tety Polmasari

Leave a Comment