1.6 C
New York
29/02/2020
Aktual Nasional

Partai Kebangkitan Bangsa Rayakan Tahun Baru Imlek 2571.

JAKARTA (PosSore.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan Tahun Baru Imlek 2571 bersama komunitas Tionghoa seluruh Indonesia dengan mengangkat tema “Pancasila Tegak, Kebhinekaan Kuat, Maju Indonesiaku” di Season City Jakarta. Rabu (22/1/2020).

Wakil Ketua Umum DPP PKB, Ida Fauziah mewakili Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Imlek tahun ini merupakan bentuk penghargaan pada persamaan dan keadilan bahwa semua warga negara adalah sama di depan hukum.

Menurutnya, tidak boleh ada dan tidak boleh terjadi diskriminasi di Indonesia termasuk terhadap etnis Tionghoa melalui semangat Imlek.

“Bagi PKB Imlek adalah peringatan untuk selalu mewujudkan keadilan dan persamaan,” ujar Ida Fauziah dalam acara tersebut.

Perayaan Imlek tersebut juga dihadiri Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid serta Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, para undangan dari kalangan kepala daerah dan perwakilan Kedutaan Besar negara asing juga tampak hadir pada acara tersebut. B. Tri Prasetyo.

Related posts

DPR RI Belum Mencopot Fachri Hamzah

Tety Polmasari

Bantuan CSR Bank BTN Untuk NTT

bambang tri

Puan Maharani Pelopori Kampanye Minum Jamu Setiap Jumat

Tety Polmasari

Leave a Comment