25.5 C
New York
09/07/2020
Aktual Gaya Hidup

Menjaga Komitmen, Giant Ekspres Lebak Bulus Tampil Beda

JAKARTA (Pos Sore) — Setelah sempat menutup beberapa gerainya, kini tampilan wajah Giant Ekspres Lebak Bulus ada yang berbeda. Penampilan barunya terlihat lebih segar. Interiornya penuh warna-warna sejuk. Begitu masuk ke sini suasananya terasa berbeda. Lebih fresh, lebih luas, lebih homey, sehingga membuat pengunjung yang datang betah berlama-lama di sini.

Berkonsep Giant Tampil Beda, tidak heran jika jenis produk yang ditawarkan juga lebih beragam dan berkualitas. Varian produk dan harga yang semakin bersaing tentu saja akan memberikan kepuasan berbelanja bagi masyarakat Indonesia.

”Giant Tampil Beda merupakan salah satu rangkaian transformasi bisnis yang kami jalankan. Kami ingin menjaga komitmen dengan konsumen untuk selaras dengan pilihan pelanggan yang sesuai dengan keinginan konsumen,” ujar Territory Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa di Giant Ekspres Lebak Bulus, Jumat (28/2/2020), saat peresmian Giant Ekspress Lebak Bulus.

Konsep berbeda terlihat saat pengunjung masuk yang disambut dengan segarnya etalase berisi buah-buahan, roti dengan beragam promosi. Tempat dengan rak lebih rendah dan lebih luas.

Giant Tampil Beda telah dilaksanakan di berbagai daerah Jabodetabek, Jawa hingga Kalimantan Selatan. Pihaknya berharap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam satu tempat. Bahkan dapat berhemat dengan adanya harga teman.

“Seperti serangkaian promosi yang menggiurkan, yakni Harga Gila 1 Hari pada berbagai pilihan merek produk bagi 250 pelanggan pertama yang berkesempatan mendapatkan potongan diskon sampai 40 persen untuk produk telur ayam omega 3, pisang cavendish, hingga lndomilk Susu UHT 1L,” jelasnya.

Diluncurkannya Giant Tampil Beda ini merupakan bentuk penghargaan kepada para konsumen giant. Tidak itu saja, peluncuran kali dimeriahkan dengan demo masak serta berbagai kegiatan yang berhadiah voucher belanja. (tety)

Related posts

Ramadan, Napi Muslim Dilarang Dapat Sahur dan Iftar

Tety Polmasari

Abdul Aziz Kafia berharap dana desa cair menjelang Pilkada pada 9 Desember 2015

Tety Polmasari

Gerakan Indonesia Tangkal Kolesterol, Upaya Turunkan Risiko Stroke dan Jantung Koroner

Tety Polmasari

Leave a Comment