20.2 C
New York
03/06/2020
Aktual Kesra

2000 Paket Sembako Dibagi Ke Warga

JAKARTA (Pos Sore) — Untuk meringankan beban masyarakat akibat wabah corona, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat membagikan 2000 paket sembako di wilayah RT 07 Kelurahan  Kedoya Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/4).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Yusri Yunus menyebutkan pembagian sembako ibu sumbangan dari pengusaha di wilayah Jakarta Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Sembako berisi minyak goreng, beras, mie instan, dan gula pasir. Ini merupakan langkah emphaty building yang dilakukan para pengusaha sebagai bentuk peduli terhadap sesama  warga di sekitarnya,” ujar Yusri.

Disebutkan, pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang berdiam diri di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah. Langkah ini sekaligus memutus rantai penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat.

Suhanda, Ketua  RT05/07 Kelurahan Kedoya Utara mengucapkan terimakasih kepada pengusaha yang memberikan bantuan sembako tersebut. “Warga Kami berterimakasih kepada  para pengusaha yang peduli terhadap kondisi masyarakat akibat wabah Covid-19 ini,” tegasnya.

Pembagian sembako ini dihadiri beberapa pejabat Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Drs Audi S Latuheru, Dandim 0503 Jakarta Barat, Kol. Valian Wicaksono dan Walikota Jaakarta Barat, Rustam Efendy dan pejabat  lainnya. (marolop)

Related posts

Giwo Rubianto: Full Day School Harus Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Tety Polmasari

Gunung Agung Awas, Namun Bali Masih Aman

Tety Polmasari

Sahur OTR Polda Metro Jaya Sita Puluhan Senjata Tajam

Tety Polmasari

Leave a Comment