9.1 C
New York
30/10/2020
Kesra

Kunjungi Dapil, Anis Tebar Nasi Kotak dan Salurkan Paket Sembako

JAKARTA (Pos Sore) — Di tengah wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda, anggota DPR RI F-PKS, DR. Anis Byarwati, turut berperan aktif melaksanakan program bantuan untuk masyarakat. Salah satunya dengan turut mensupport Program Jum’at Berkah dengan kegiatan “Tebar Nasi Kotak Berbagi Berkah” di kelurahan Ujung Menteng.

Program yang dipelopori oleh jajaran struktur dan kader DPRa PKS Ujung Menteng, Cakung ini dikemas dalam bentuk membagikan nasi kotak kepada warga dan simpatisan PKS yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Rw. 01, Rw. 02, Rw. 03, Rw. 04 dan Rw. 08 kelurahan Ujung Menteng.

Kader PKS bersama anggota legislatif DPR-RI dan DPRD PKS, bahu membahu bergotong-royong turut berpartisipasi melaksanakan program ini, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sesame warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Anis juga menyalurkan Kembali paket sembako sebanyak 487 paket bagi warga yang terdampak pandemic Covid-19. Kali ini sasaran bantuan lebih spesifik diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang tersebar di beberapa titik di Jakarta Timur. “Bu Anis memang semangat menyalurkan bantuan kepada masyarakat dengan berbagai program yang dibawanya,” ungkap salah satu pengurus PKS di Jakarta Timur, di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Di antara program yang dimaksud adalah program kemitraan pemberdayaan UMKM yang sudah dan sedang berjalan. Legislator dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini memaknai program-program yang digulirkannya sebagai wujud pengabdian dan perjuangannya selaku wakil rakyat.

Dalam masa pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan tidak hanya dalam bentuk bantuan langsung akan tetapi juga bantuan yang sifat bermanfaat jangka panjang seperti merintis usaha dan mengembangkan usaha yang sudah ada. Program yang digulirkan Anis menjadi upaya nyata menjawab kebutuhan masyarakat. (tety)

Related posts

Iklan dan Pencitraan Ancam Independensi Wartawan

Tety Polmasari

Jika DJS Terus Defisit, DJSN: Amanat UUD 45 Tak Bisa Dilaksanakan dengan Baik

Tety Polmasari

Tingkatkan Kualitas SDM, Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Menjadi Politeknik Pembangunan Pertanian

Tety Polmasari

Leave a Comment