18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual Gadgets Gaya Hidup

Pecinta OPPO Diajak Sambut Tahun 2021 Penuh Warna

JAKARTA (Pos Sore) -– OPPO Indonesia berkolaborasi dengan sejumlah Brand Ambassador OPPO dan figur publik untuk mendampingi pecinta OPPO menuju penghujung tahun 2020 sekaligus menyampaikan harapan dan semangat untuk tahun 2021 melalui OPPO Colorful Holiday Video Greetings di Youtube OPPO Indonesia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, dalam waktu dekat kita akan melewati tahun 2020 yang penuh pasang surut dan mengharapkan tahun baru yang lebih baik serta penuh warna. Hal ini sejalan dengan inovasi OPPO yang akan membawa OPPO Find X3 Series menyapa pecinta OPPO pada tahun 2021.

“OPPO melalui OPPO Find X3 Series dengan fitur unggulan Full-path Color Management System yang mampu menampilkan warna yang lebih kaya di foto dan video hingga serupa dengan aslinya, ingin terus menginspirasi pecinta OPPO agar terus berkarya dan bersuka cita dalam mencapai masa depan lebih berwarna bersama orang-orang yang dicintai,” katanya.

Patrick Owen menambahkan, dalam program video greetings ini, OPPO Indonesia bekerja sama dengan sejumlah Brand Ambassador seperti Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Rio Dewanto, dan Velove Vexia.

“Kami juga menggandeng figur publik yang kami nilai mampu merepresentasikan nilai-nilai OPPO yaitu Aero Aswar, Asmara Abigail, Han Chandra, Jryan Karsten, dan Radit. Mereka akan menyapa para pecinta OPPO di Youtube OPPO Indonesia mulai 25 Desember 2020,” tambahnya.

Tidak hanya itu, kompilasi video greetings ini juga menyertai konser digital OPPO Presents Colorful Holiday Special with Angel Pieters, dengan penata musik oleh Adra Karim dan diiringi oleh Senyawa Big Band. Konser ini ditayangkan di Youtube Angel Pieters pada 28 Desember 2020.

OPPO Find X3 Series merupakan smartphone flagship OPPO pada tahun 2021 mendatang dan menjadi perangkat android pertama yang mengadaptasi Full-path Color Management System.

Sistem ini mampu menampilkan rentang warna yang luas sehingga dapat mendeteksi warna lebih baik seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial.

Pengguna lebih bebas berkreasi mengambil gambar atau video baik di dalam maupun luar ruangan dan tetap mendapatkan hasil dengan warna yang sama dengan aslinya di setiap detilnya.

“OPPO mengerti jika mata tidak hanya melihat secara visual berbagai warna keindahan tapi juga melihat hal baik di sekitar kita, seperti kreatifitas. We believe in #Eyesthatseecolors. Oleh karenanya, OPPO memiliki fitur Full-path Color Management System yang memungkinkan penguna berkreasi tanpa batas. OPPO adalah a human centric phone dan fitur ini berdasarkan riset yang kami lakukan, dimana hasilnya menunjukkan bahwa fitur ini paling dicari oleh pengguna smartphone. “

“Melalui Find X3 Series, OPPO ingin memberikan pengalaman warna yang autentik, akurat, dan individual kepada pengguna untuk menjelajah, mengekspresikan diri mereka sepenuhnya, dan mengabadikan kehidupan dengan penuh warna. Nantikan kehadiran OPPO Find X3 Series segera!” tutup Patrick Owen. (tety)

Related posts

Rp1,3 Triliun Untuk Jalur Pantura

Tety Polmasari

Dari Rumah Cuklik, Agun Ajak Anak Bangsa Bersatu Menyikapi Situasi

Akhir Tanjung

‘Smesco Glow Ramadhan Festival 2016’ Berkah Bagi Pelaku UKM

Tety Polmasari

Leave a Comment