Menkominfo Usul Monster Pokemon Disebar ke Obyek Wisata

Selasa, 9 Agustus 2016

“Silahkan taruh Pikachu dan teman-temannya ke lokasi wisata, seperti museum di Kota Tua, supaya yang main bisa ke museum atau tempat wisata, jangan main di tempat ekstrem seperti area militer.”

Konsep FDS Tak Jamin Efektifitas Pendidikan

Selasa, 9 Agustus 2016

Konsep Full Day School (FDS) belum menjamin efektifitas proses belajar mengajar

Mendikbud: FDS Untuk Tingkatkan Bobot Pendidikan Karakter

Selasa, 9 Agustus 2016

Mendikbud Muhadjir akan mengkaji lebih lanjut agar penerapan konsep Full Day School (FDS) bisa optimal

Berbuka Puasa Di Masjid Istiqlal

Senin, 6 Juni 2016

Untuk membeli makanan berbuka puasa tersebut diperoleh dari amalan infak jemaah saat salat fardhu dan salat Jumat di masjid. Selain itu ada pula dari sumbangan warga dan kedutaan besar negara sahabat.

Tiga Pekerja Tertimpa Gedung Menwa UI

Senin, 6 Juni 2016

Ketiga korban yang semuanya pekerja itu masing-masing Budi Santoso (42), Uki (24), dan Febri (23). Ketiganya langsung mendapat perawatan di klinik UI.

Keberadaan Transportasi Berbasis Online Tak Terhindarkan

Selasa, 22 Maret 2016

Perkembangan teknologi yang sedemikian pesat juga harus memperhatikan industri konvensional yang belum menerapkan aplikasi online sebagai bagian dari usahanya.

Taman Klender Rusak, Ahok Pecat Kasudin Pertamanan Jaktim

Rabu, 10 Februari 2016

Kondisi Taman Aktif FO Klender, Jakarta Timur, yang memprihatinkan membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama murka

Pasca Pemeriksaan BPK

Ahok Bakal Masuk Pengadilan

Rabu, 25 November 2015

Hasil pemeriksaan itu selanjutnya akan menyerahkan hasil pemeriksaan ke KPK. “Kalau sudah masuk ke KPK maka, lembaga itu harus memanggil Ahok untuk diperiksa.

SPB Gandeng Lions Club Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 8 Oktober 2015

Sebagai organisasi sayap dari Partai Pemersatu Bangsa, Sartika Pemersatu Bangsa, berharap kunjungan seperti itu akan terus digelar ke berbagai penampungan lansia dan anak-anak telantar sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan.

Rayakan HUT ke-45, Jamkrindo Bagi-Bagi Sembako

Sabtu, 4 Juli 2015

Khusus untuk pemberian bantuan ini, Perum Jamkrindo membagikan 500 paket sembako gratis senilai @Rp164 ribu. Paket berisi mie instan, minyak, sarden, tepung terigu, gula, sirup, kopi, teh biskuit, blue band, dan susu.