Daya TarikPosdaya Ngombak

Minggu, 17 Agustus 2014

Sejak Posdaya ini berdiri, mendapat kucuran Rp 7,5 juta. Setelah itu usaha ekonomi kerakyatan di Ngombak terus bergairah. Misalnya, pembuatan snack yang awalnya dikerjakan sendiri-sendiri, kini di bawah naungan Posdaya menjadi lebih variatif dan inovatif.

Prabowo – Hatta Yakin Raih 50,25 Persen Suara

Sabtu, 26 Juli 2014

Dengan alasan dicurangi dan kecurangan itu terjadi secara massif,sistematis dan terstruktur, Tim Prabowo – Hatta melancarkan gugatan hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka punya hitungan tersendiri, pasangan Prabowo memenangkan pilpres dengan perolehan suara 50,25 persen.

Jokowi Dapat Ucapan Selamat dari Pemimpin Dunia, SBY siap Kerjasama

Kamis, 24 Juli 2014

Joko Widodo pun mendapat ucapan selamat dari para pemimpin dunia. Tercatat Presiden AS, Barrack Obama, PM Australia Tony Abbot,PM dan presiden Singapura, Lee Hsien Long dan Tony Tan Keng Yam, serta sejumlah pemimpin dunia lainnya

Tim Prabowo Miliki Data dan Bukti Lengkap

Rabu, 23 Juli 2014

Tim pemenangan capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, pada Pilpres 9 Juli lalu, Laurens Bahang Dama mengaku memiliki data dan bukti lengkap yang dapat dipertanggungjawabkan untuk kemenangan pasangan nomor urut satu itu pada Pilpres baru lalu.

Prabowo Tolak Pilpres, Jokowi Diancam bom

Rabu, 23 Juli 2014

Prabowo menyatakan dia dan Hatta Rajasa menarik diri dari proses Pilpres 2014 karena pertimbangan ditemukannya tindak pidana kecurangan pemilu yang melibatkan penyelenggara dan pihak asing, dengan tujuan tertentu

MEMENANGKAN QUICK COUNT

Jumat, 11 Juli 2014

Tunggu hasil penghitungan resmi. Kalau terlalu fanatik, berprasangka, jangan jangan kita mendapatkan Presiden / Wakil yang bukan dipilih oleh rakyat, tetapi putusan MK.

Elit Politik Jangan Jadi Provokator

Jumat, 11 Juli 2014

Proses demokrasi yang saat ini terjadi bukan semakin baik, tapi menurun karena tidak adanya trust building. Bahkan ada kubu yang menggaungkan rasa saling curiga

9 Jenis Pelanggaran Dalam Pilpres 7 Juli

Jumat, 11 Juli 2014

ada sembilan jenis pelanggaran yang terjadi pada proses pemungutan dan penghitungan suara kemarin. Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi tersebar di hampir semua provinsi

6 Penyebab Naiknya Elektabilitas Prabowo

Kamis, 3 Juli 2014

Mesin politik koalisi Prabowo-Hatta mulai bangkit, pemilih Islam mulai mengarah ke Prabowo-Hatta, dan unggul dalam adu debat adalah tiga dari penyebab naiknya tren Prabowo.

Titiek Soeharto Biasa Mesra dengan Prabowo

Sabtu, 21 Juni 2014

Titiek kepada wartawan mengaku kedatangannya untuk nyekar ke makam orangtuanya. Saat itu Titiek juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo dalam pilpres tahun ini.