17.5 C
New York
13/05/2021
Aktual

Mahasiswa Unas: Jangan Terkecoh ‘Pesta Rakyat’

JAKARTA (Pos Sore) – Mahasiswa Universitas Nasional Jakarta melakukan aksi penyadaran pemilu kepada masyarakat sekitar Pasar Minggu dan Pejaten. Dalam aksi ini mahasiswa membagi-bagikan selebaran yang berisi agar masyarakat tidak terkecoh dengan istilah ‘Pesta Rakyat’.

“Kita terkungkung dengan kalimat ‘Pesta Demokrasi’. Pesta itu sendiri berarti hura hura dan senang–senang semata, tapi kenyataannya hanya membawa petaka bagi bangsa dan Negara Indonesia,” tandas seorang mahasiswa, Selasa (25/2) malam.

Para mahasiswa juga menyuarakan agar menolak semua partai yang mengikuti pemilu 2014 karena tidak akan menemukan perubahan. Pemilu bukanlah jawaban dari perubahan bangsa ini. “Jangan mau menerima uang mereka karena mereka hanya memberikan rupiah guna melancarkan kepentingan busuk mereka,” serunya.

“Untuk rakyat Indonesia apakah masih percaya oleh pemilu tahun ini? Masihkah percaya dengan mereka yang gampang mengucapkan janji perubahan dan cuap-cuap kesejahteraan rakyat diawal, tetapi kenyataannya tidak ada perubahan sedikit pun ketika mereka berhasil menduduki kekuasaan,” tegasnya.(tety/batubara)

Related posts

Tahun 2016, Pemerintah Genjot Penempatan TKI Formal

Tety Polmasari

Carrefour Serahkan Donasi Peduli Anak Indonesia 2014 Kepada 3 Yayasan

Tety Polmasari

Besar Peran Ibu Tanamkan Nilai-nilai Sosial dalam Keluarga

Tety Polmasari

Leave a Comment