‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi

JAKARTA (Pos Sore) — Beranggotakan lima personil, Drizzle, kelompok musisi muda yang terlahir di Bekasi, Jawa Barat, kini mulai menggebrak blantika music Indonesia dengan jenis musik Thrash Metal yang cukup banyak penggemarnya di tanah air, terutama dari kalangan muda.

Band yang beranggotakan Ravi Djacobs (Lead Guita), Rizky (Bass), Alfi Patiaraja Siahaan (Rythim Guitar), Parikesit (Drum) dan Kemas Hamdi (Vocal) memang masih tergolong muda selaras usia para personilnya yang masih relatif remaja, meskipun demikian mereka sudah mampu mengawali debutnya dengan membuat lagu berjudul “Rumah Jeruji”.

Semula, Band ini bernama ‘Otodidak’ dengan jenis musik blues sebagai andalan, namun seiring waktu dan bertambahnya jumlah personil serta melihat peluang dan minat kaum muda di lingkungan sekitarnya, Otodidak berubah nama menjadi Drizzle. Jenis musiknyapun ikut berubah dari blues ke Thrash Metal. Meskipun belum masuk dapur rekaman namun pengemar Drizzle terus bertambah dari kalangan muda.

Mereka kini tengah menyiapkan lagu kedua dan ketiganya yang diberi judul ‘Perbatuan’ dan ‘Thrash or Trash” yang akan dirilis pada akhir Mei nanti. (hasyim husein)

5 thoughts on “‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!